Tiga Kuliner Ini Dijajakan di Atas Mobil, Gimana Rasanya Ya?

Volks Waffle Streatery Malang. ( Foto: Istimewa)
Volks Waffle Streatery Malang. ( Foto: Istimewa)

JATIMTIMES, MALANG – Kota Malang yang terkenal dengan kreativitas warganya, memiliki begitu banyak inovasi. Salah satunya dibidang kuliner. Salah satunya menjajakan makanannya tidak lagi di warung, resto, ruko atau toko seperti kebanyakan. Tapi menjual makanan di atas mobil.

Nah, MALANGTIMES mengumpulkan sebanyak tiga kuliner Malang yang dijajakan di atas mobil. Meski dijajakan di atas mobil,  namun cita rasanya tak kalah enak dengan kuliner lainnya. Nah, ini dia wujudnya.

1. Volks Waffle

Volks Waffle Streatery Malang. ( Foto: Istimewa)

Volks Waffle Streatery ada di kawasan Jalan Semeru Kota Malang. Berkonsep food truck, kuliner satu ini menyewa halaman Nadia Spa. Kuliner yang dijajakan cukup ramah di kantong mahasiswa atau pelajar yakni mulai Rp 2 ribu sampai Rp 30 ribu saja. 

Kawasan Semeru ini masih punya pohon-pohon rindang di tepi kiri kanannya. Jadi, saat menikmati waffle atau semangkuk smoothies di Volks Waffle Streatery, Anda bisa sekalian menikmati suasana rindang yang nyaman dengan semilir angin yang berhembus disela-sela dedaunan pohon.

Di bawah naungan kanopi yang kokoh, Anda tak perlu kuatir basah kehujanan kalau jajan ke Volks Waffle Streatery saat musim hujan. 

2. Warmob 88

Burger Van Malang.  (Foto: Istimewa)

Warmob 88 ini awalnya mulai jualan di dalam mobil tua. Maka dari itu kuliner satu ini dinamai Warmob alias Warung Mobil. Beberapa waktu setelah membuka Warung Mobil ini akhirnya mereka mulai membuka depotnya di Jalan Bromo, persis di depan Prambanan Sari.

Kuliner yang disajikan merupakan masakan-masakan rumahan dan aneka lalapan. Meski dijual di dalam mobil tapi rasanya cukup nendang. Harganya pun cukup terjangkau. Yakni mulai Rp 10 ribu hingga Rp 30 ribu saja. 

3. Burger Van

Warmob 88. (Foto: Istimewa)

Burger Van mengangkat konsep berjualan burger mobile. Dengan emnggunakan mobil jenis pick up, Burger Van setiap harinya stanby di Jalan Merbabu Malang. Ada berbagai burger bisa kalian dapatkan di sini. Ada juga hot dog dan food street lainnya. Nah, yuk mampir icipin burger di sini.

Pewarta : Hezza Sukmasita
Editor : Heryanto
Publisher : Angga .
Sumber : Malang TIMES
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top