Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Dicap "Maine Kurang Sangar" Arema FC Gelar Training Khusus

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Heryanto

11 - Apr - 2018, 19:02

Placeholder
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

Dicap "Maine Kurang Sangar" atau bermain tidak bagus oleh Aremania dan mendapatkan satu poin dalam tiga laga kompetisi Liga 1 musim 2018 membuat manajemen Arema FC memutuskan untuk menggelar training center (TC) untuk merefresh pemain dan memfokuskan strategi yang akan digunakan untuk menjamu lawan selanjutnya. 

Pertandingan pertama melawan Mitra Kukar, Arema FC ditahan imbang dengan skor 2-2.  Pertandingan kedua Singo Edan takluk oleh Persija Jakarta dengan skor 3-1 dan terakhir menyerah dari Borneo FC dengan skor 2-1. 

Beberapa kalimat kekecewaan sempat dilontarkan Aremania baik di dalam stadion maupun media sosial. Mereka menganggap papan bawah bukan tempat sesungguhnya untuk Arema FC. Karena mereka melihat skuat sekarang lebih bagus dan fresh ketimbang sebelumnya. 

Setelah pulang dari Samarinda, manajemen dan tim pelatih memutuskan untuk menggeber TC di Kusuma Agrowisata, Batu. Dengan harapan performa Singo Edan yang sesungguhnya keluar dan tidak terjerumus di lubang degradasi. 

"Ini adalah program tim agar bisa lebih baik lagi ke depan," ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. 

Selain itu, manajemen juga berharap agar TC dimanfaatkan sebaik mungkin untuk menjamu Persib Bandung pada Minggu (15/4/2018) mendatang. Karena selain ingin meraih kemenangan perdana, juga pertaruhan gengsi. 

"Kami harap pemain semakin kompak, karena itu adalah modal utama ketika tim menjalani pertandingan," imbuhnya. 

Kini Arema FC terjerembak di peringkat 17 klasemen sementara Liga 1 musim 2018. Tak ada kata lain selain kemenangan jika tidak ingin terus terjerumus degradasi. 


Topik

Olahraga berita-malang arema arema-fc Training-Khusus-Arema



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Heryanto