Jalan Dua Kilometer Sambil Telanjang Bulat, Pelaku "Cabul" Mergayu Minta Celana di Tengah Jalan

MH beserta orang tuanya saat di UPPA Polres Tulungagung. / Foto : Anang Basso / Tulungagung TIMES
MH beserta orang tuanya saat di UPPA Polres Tulungagung. / Foto : Anang Basso / Tulungagung TIMES

JATIMTIMES, TULUNGAGUNGSetelah kepergok hendak berbuat cabul dan dilaporkan ke UPPA Polres Tulungagung, keberadaan MK (15) belum diketahui hingga Kamis (12/04) siang. Pelaku yang merupakan remaja laki-laki ini, setelah kabur dari kamar MH (16), remaja putri warga RT 01 RW 03 Dusun Jati, Desa Mergayu, Kecamatan Bandung, sempat dicari pihak polisi.

"Kami sempat khawatir dengan keselamatannya," kata Kapolsek Bandung, AKP Siswanto yang juga melakukan pencarian.

Pencarian dilakukan dikarenakan di sebelah barat rumah MH terdapat sebuah sungai besar. Siswanto khawatir MK nekat masuk sungai. "Pagi hari setelah kejadian, saya sempat menyisir sungai," ucap dia.

Namun pencarian dihentikan karena pihaknya mendapat kabar bahwa di Desa Bulus ada seorang remaja minta celana kepada warga. Polisi yakin jika orang yang dimaksud adalah MK.

"Laporan yang saya terima, anak yang minta celana ke warga itu telanjang bulat. Saya meyakini itu MK," tambahnya.

Kapolsek memperkirakan MK berjalan lebih dari dua kilometer dalam kondisi telanjang bulat sesaat setelah berhasil melompat jendela karena didobrak orang tua MH saat akan berbuat cabul. MK kemudian melanjutkan perjalanan ke rumahnya di Desa Pakis, Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tulungagung, Ipda Retno Pujiarsih mengatakan, kasus ini masih berjalan. Orang tua MH, UDY, menolak untuk berdamai dan sudah membuat laporan kepolsian. "Karena ada laporan resmi, kami harus memprosesnya," ujar Retno.

Sebelumnya MH mengaku MK belum melakukan persetubuhan dengannya. Namun untuk memastikan, MH telah menjalani visum di RS Bhayangkara Tulungagung. "Saya belum lihat hasil visumnya seperti apa," pungkas Retno.

Sebelumnya, Desa Mergayu Rabu (11/04) malam geger karena warga keluar rumah mengejar seorang yang lari dengan telanjang bulat. Pelaku diketahui hendak melakukan upaya pencabulan kepada remaja putri. Namun keburu dipergoki orang tua remaja putri itu dan lari sambil telanjang bulat. (*)

Pewarta : Anang Basso
Editor : Yunan Helmy
Publisher : zaldi deo
Sumber : Tulungagung TIMES
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top