Pemeran Lelaki Dalam Video "Elf Bergoyang" Di Trenggalek Ternyata Warga Tulungagung

Petugas saat mengamankan pelaku "Elf Bergoyang" Di Trenggalek / Foto : Istimewa
Petugas saat mengamankan pelaku "Elf Bergoyang" Di Trenggalek / Foto : Istimewa

JATIMTIMES, TULUNGAGUNG – Video viral seorang lelaki yang digrebek di dalam mobil Elf sedang melakukan hubungan badan dengan perempuan berjilbab ternyata warga Tulungagung. Pemeran dalam video diketahui bernama YS, keluarga besar pengusaha rokok di wilayah kecamatan Besuki. 
"Jika melihat gambar video dia memang keluarga besar bos rokok itu, tapi dia di rumah punya istri hamil dan terkenal pendiam dan religius," kata Ina (initial) warga Tanggulkundung Kecamatan Besuki. 

Ina mengatakan jika YS yang dia kenal adalah keluarga dari bos perempuan dan sering terlihat membantu pekerjaan perusahaan. "Dia kadang mengantar karyawan, itu yang pakai jilbab itu salah satu karyawan dan orang Kedunglurah," jelas Ina 

Dirinya sering melihat perempuan yang ada di video merupakan salah satu karyawan. 

Beredarnya video Elf bergoyang dishare di media massa di Trenggalek dan menyebar di Tulungagung. Mereka tertangkap basah saat indehoy di dalam Elf yang diparkir di pinggir jalan tepatnya di Desa Bendo Kecamatan Pogalan. 
"Sempat dibawa ke Polsek, dan mengakui jika berhubungan sudah 3 kali," kata Sumber terpercaya sambil mengirimkan video yang dimaksud ke Tulungagung TIMES. 

Tampak dalam video terekam dua sejoli diinterogasi warga setelah terpergok. Bahkan pria dalam video itu masih belum menutup celana secara sempurna sehingga saat terekam dirinya masih membenarkan celana yang melorot. 

Video menyebar di media sosial dan ramai menjadi perbincangan warganet di Tulungagung dengan sebutan "Elf Bergoyang". 

Pewarta : Anang Basso
Editor : A Yahya
Publisher : zaldi deo
Sumber : Tulungagung TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top