Nih Street Style Hijab Pakai Rok

Fashionista asal Bandung Bella Tamimi (foto: www.instagram.com/bellattamimi)
Fashionista asal Bandung Bella Tamimi (foto: www.instagram.com/bellattamimi)

JATIMTIMES, MALANGStreet style menjadi tren berbusana di tahun 2018. Gaya berpakaian street style adalah gaya berpakaian yang mengedepankan kebebasan dan kenyamanan.

Gaya berpakaian ini diterjemahkan sebagai gaya berpakaian yang memadupadankan busana yang ada dalam lemari. 

Fashion designer muda asal Malang Indira Larasati sudah lama memprediksi bahwa street style bakalan ngetop di tahun 2018 ini.

Dalam perbincangan mode dengan MalangTIMES akhir tahun lalu, Indira mengatakan bahwa street style akan makin berkembang. 

Dari pengamatan Indira, gaya street style ala orang Jepang banyak mendominasi di tahun 2018.

"Sebetulnya aku melihat ini sekilas saja karena anak muda sekarang banyak kenakan pakaian gaya street style. Dan mungkin tahun depan akan lebih banyak gaya street style model anak muda di Jepang gitu," tutur dia pada MalangTIMES.

Dan kalangan hijabers rupanya mulai terjangkit tren street style ini. Sejumlah fashionista hijab memperkenalkan gaya street style khas mereka.

Satu diantaranya adalah Bella Tamimi. Fashionista asal Bandung itu kerap mengunggah gaya berbusana ia di media sosial Instagram.

Menariknya, Bella sering memakai rok. Gaya street style ala dia adalah paduan rok hitam dan sweater abu-abu. Bella mengenakan sepatu sneaker keluaran label Vans untuk melengkapi gayanya. Hijab yang ia kenakan cukup simpel. 

Memilih warna hitam, hijab segiempat Bella diikat ke bagian belakang. Untuk aksesori, dia memilih kenakan kalung. Tas pilihan wanita berdarah Timur Tengah ini adalah backpack atau tas ransel. (*)

Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Heryanto
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top