Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Keren Pakai Kemeja Putih, dari Artis Nagita Slavina hingga Mahasiswi Malang

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Yunan Helmy

18 - Apr - 2018, 09:52

Placeholder
Artis Nagita Slavina kerap bergaya dengan aneka busana termasuk kemeja (foto: Instagram @nagita.id)

Aktivitas di kampus tidak lepas dari busana formal look. Paling khas dari gaya berbusana ini adalah penggunaan kemeja.

Blus atau kemeja merupakan fashion item yang wajib ada di lemari anak kuliahan. Untuk warna, semua pasti setuju kalau putih adalah warna yang harus ada. 

Style pakai kemeja putih ke kampus tidak perlu ribet, Gengs. Contohlah artis Nagita Slavina yang juga istri presenter kondang Raffi Ahmad. Wanita yang akrab disapa Gigi ini memilih kemeja putih dengan celana jeans.

Sayang, pilihan kemeja Gigi cukup menguras kantong. Kemeja keluaran rumah mode Stella McCartney itu dibanderol di kisaran 895 Dollar US atau setara Rp 12 juta!

Pilihan berbusana dengan kemeja putih yang ramah kantong datang dari mahasiswi Malang Hifdzan S.N. Aghnia. Wanita yang menempuh studi akhir di Universitas Muhammadiyah Malang itu memakai blus putih besutan label desainer Ivan Gunawan, Mandjha. 

Dipadu dengan pashmina serta pants (celana), Aghnia tampil percaya diri. Alumnus MAN 2 Malang ini memakai celana motif kotak-kotak. Istilah di dunia mode ialah checkered skinny pants. Sepatu yang dipakai senada dengan warna blus, yakni putih.(*)


Topik

Gaya Hidup berita-malang style-pakai-kemeja-putih Nagita-Slavina Gaya-Hidup



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Yunan Helmy