Kapten Arema FC Dapat Kejutan Kue Ultah dari Aremania di Bali

Kapten Arema FC, Dendi Santoso (kiri) mendapat kue ultah dafi Aremania yang ada di Bali. (foto : @aremafcofficial)
Kapten Arema FC, Dendi Santoso (kiri) mendapat kue ultah dafi Aremania yang ada di Bali. (foto : @aremafcofficial)

JATIMTIMES, MALANG – Ada suasana yang berbeda di pekan kesembilan saat Arema FC melawat ke markas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (18/5/2018) nanti.

Pasalnya, tapat 16 Mei Kapten Arema FC, Dendi Santoso berulang tahun di usia ke-28. Pemain bernomor 41 mendapat kejutan dari Aremania yang menjemput tim Singo Edan di Bali.

Informasi dan foto tersebut menyebar di media sosial usai @aremaofficial mengunggah foto fans Aremania Dewata membawa kue ultah yang ditujukan ke Dendi Santoso itu.

Dalam captionnya mengatakan "Kapten Arema FC, Dendi Santoso mendapatkan kue tart ulang tahun dari Aremania yang hadir menjemput punggawa Singo Edan," tulisnya.

Dalam postingan itu beberapa netizen berkomentar, @antojaya_19 berkomentar "Senyum boskuh Dendi Santoso jangan buat beban, biarkan itu buat pelajaran motivasi di hari ulang tahunmu. Yakin semua bisa bangkit, umak strong caps,".

Lalu, @57azizah "Happy Birthday Captain Dendi Santoso terus berprestasi bersama Arrma, Aremania dan Aremanita,". Dan, @abdirobot "HBD capt, jadilah kreator sebaik-baiknya kreator, jadilah legenda bersama harumnya Arema, semoga berprstasi,".

Dendi Santoso merupakan pemain depan yang memiliki skil yang bagus dalam menembus pertahanan lawan. Dendi tergolong salah satu dari sejumlah pemain yang merajut karirnya di Arema dari usia muda hingga saat ini. 

Memulai karier sebagai striker, Dendi pun terbiasa  pada posisi sebagai winger dan second striker. Senjatanya adalah crossing, dan terkadang memaksimalkan kecepatannya untuk melakukan tusukan ke dalam kotak penalti lawan dari sisi kanan penyerangan.

Dendi Santoso memulai karir juniornya di SSB Unibraw 82, kemudian dia terjaring dalam Akademi Arema tahun 2004. Setelah itu pada tahun 2006 Dendi masuk di tim Arema U-18 yang bermain di Piala Soeratin Liga Remaja Nasional.

Pada 2007, Dendi ikut membawa Arema U-18 juara Piala Soeratin LRN U-18. Pada tahun 2008 dia menjadi bagian dari tim Arema U-21. Pada putaran kedua ISL 2008-2009 statusnya naik menjadi pemain senior. 

Dendi biasa di posisi penyerang sayap. Dia juga pernah memperkuat timnas U-23 SEA Games XXV 2009. Dendi sendiri merupakan bagian dari skuad Arema yang memenangi ISL 2009-2010. 

Orang yang paling berjasa dalam karirnya adalah Robert Rene Albert, pelatih Arema kala itu. Dialah yang mengorbitkan Dendi ke tim senior Arema.

Pada 10 Maret 2012 lalu, Dendi menikah dengab Vivi Rezky Santoso pada usia yang masih sangat muda, yakni 22 tahun. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putra bernama Aldevo.

Karier Dendi Santoso di Arema adalah adalah Piala Soeratin 2007 kala membela Arema U-18, berlanjut juara ISL 2009-2010, Menpora Cup 2013, Piala Gubernur Jawa Timur 2013, Trofeo Persija Cup 2013, Inter Island Cup 2014, SCM Cup 2015, dan Bali Island Cup 2015.

Pewarta : Imam Syafii
Editor : Heryanto
Publisher : Alfin Fauzan
Sumber : Malang TIMES
  • Arema FC Lumat Bhayangkara FC 4-0, Gol Dipersembahkan Duo Dedik- Rivaldi

    Di hadapan 3394 ribu Aremania tim Singo Edan tampil garang melumat Bhayangkara FC dengan skor akhir 4-0 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Selasa (22/5/2018) malam.

  • Suporter Bonek dan Jakmania Tewas Akibat Tabrak Lari

    Seorang suporter sepak bola Persebaya atau Bonek dilaporkan tewas akibat kecelakaan. Dia diduga menjadi korban tabrak lari. Bersamaan dengan dia seorang suporter Persija, Jakmania juga dilaporkan tewas. Karena ke duanya mengendarai motor berboncengan.

  • Viral, Hanya dengan Kaleng Bekas Pemuda Ini Mampu Saingi DJ

    Lagu yang menghentak khas DJ kerap sukses membawa penikmat musik bergoyang. Dengan peralatan yang canggih dan teknik yang baik akan menghasilkan musik yang ciamik. Namun bagi pemuda satu ini, untuk menjadi DJ tidak perlu menggunakan alat yang mahal.

  • Hari Jadi Jombang Masih dalam Pembahasan Raperda

    Kabupaten Jombang sebentar lagi akan memiliki regulasi yang mengatur tentang hari jadi kabupaten yang dijuluki sebagai kota santri ini. Regulasi tersebut tertuang pada Peraturan Daerah Kabupaten Jombang yang akan segera diselesaikan pada tahun 2018 ini.

  • Ngabuburit di Karang Menjangan, Emil Dardak Jadi Koki Martabak Mie Madura

    Emil Elestianto Dardak, cawagub Jatim nomor urut satu mengisi kampanye di bulan Ramadhan dengan ngabuburit berburu sajian takjil buka puasa di Pasar kaget takjil Karang Menjangan, Surabaya, Rabu (23/5/2018).

  • Sebanyak 167.839 Kertas Suara Pilgub Dilipat, Target Selesai Besok

    Meski pencoblosan pilkada serentak masih kurang satu bulan lima hari, namun KPU Kota Probolinggo sudah melaksanakan pelipatan kertas suara. Selasa (22/5) puluhan pemuda di Aula KPU Probolinggo tampak sibuk melipat kertas suara. Untuk kali ini, yang dilipa

  • Babak Pertama, Arema FC Unggul 2-0 Atas Bhayangkara FC

    Pertandingan babak pertama antara Arema FC melawan Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Selasa (22/5/2018) malam didominasi Arema FC dengan skor 2-0. Dua gol diciptakan oleh Rivaldi Bawuo pada menit 9 dan Dedik Setiawan pada menit 24.

  • Tersungkur, Bapak Tukang Bakso Ini Bikin Netizen Iba

    Sebuah video viral di media sosial dan sempat membuat netizen iba. Seorang penjual bakso terekam saat terjatuh dan semua dagangannya tumpah di jalanan.

  • Tak Berizin, Galian Pipa Gas Bumi Dihentikan

    Setelah sempat ditutup, Senin (21/5) kemarin, proyek galian pipa gas bumi di Jalan Hayam Wuruk Kota Probolinggo, dilanjutkan lagi. Proyek yang dikerjakan PT Dharma Sumber Pundi Artha itu sempat dihentikan Satpol PP, lantaran diduga belum mengantongi izin.

  • Sekda Kota Kediri Apresiasi Keberadaan Ponpes Di Kota Kediri

    Sekretaris Daerah Kota Kediri Budwi Sunu hadiri acara Buka Bersama dan Pemberian Santunan Bagi Anak Yatim yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Wali Barokah Kota Kediri, Selasa (22/5) di Pondok Wali Barokah.

  • Safari Ramadhan di Masjid Quba, Pemkot Malang Ingatkan Jamaah Gunakan Hak Pilih

    Safari Ramadhan Pemerintah Kota (Pemkot) Malang 1439 H berlanjut di Masjid Quba, Kelurahan Bareng. Pada safari ke empat, Selasa (22/5/2018) malam, pemkot menyampaikan beberapa imbauan pada masyarakat. Salah satunya terkait penggunaan hak suara dalam Pilka

  • Dinas Pendidikan Kota Kediri Buka Pendaftaran PPDB Online Jenjang SD

    Jelang Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) bersistem online jenjang Sekolah Dasar (SD) tahun 2018, Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Kediri bakal membuka lebih banyak tempat pendaftaran di masing-masing sekolah.

Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top