Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup Fashion Ramadan 1439 H

Mulai Kewalahan Belanja? Online Saja. Berikut Produsen Top Mukena Premium

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

17 - May - 2018, 21:11

Placeholder
Mukena premium besutan label asal Jakarta (foto: Instagram @ayurora_id)

Apa yang diburu saat Ramadan? Baju baru, kue lebaran, sudah pasti. Tetapi wanita Indonesia sungguh tak bisa lepas dari mukena.

Memang mukena adalah sarana ibadah salat. Tetapi bagi perempuan, mukena tak ubahnya seperti pakaian, punya selera fashion pula. 

Label-label mukena boleh jadi 'panen' untung di bulan Ramadan. Apalagi dengan pesatnya pasar online. Mau tak mau pilihan berbelanja online lebih disukai. Apa Anda sedang mencari mukena tapi malas keluar? 

Menyebut pasar online, harus diakui Bandung dan Jakarta masih menjadi produsen paling banyak di tanah air. Meski mulai lahir mukena Bali yang berasal dari Pulau Dewata, tetapi ibu kota tak kalah punya banyak produk mukena premium. 

Simak rekomendasi mukena cantik kualitas premium dari media online berjejaring terbesar di Indonesia, MalangTIMES.

Rekomendasi pertama adalah mukena yang diberi label Ayurora Id. Dari pantauan kami di media sosial Instagram mereka, @ayurora_id, ada berbagai koleksi mukena salah satunya berbahan lace. Ada pilihan warna putih tulang dan merah muda. 

Masih dengan kualitas premium, model berikutnya menggunakan material kain katun kualitas premium. Ada aksen renda pada mukena warna merah muda koleksi Ayurora Id. Soal harga mukena yang berbasis di Jakarta itu dibandrol di atas Rp 800.000. 

Cukup mahal di kantong Anda? Tenang masih ada rekomendasi mukena yang premium dan nyaman tetapi harga tidak terlalu mahal. Cek satu ini! 

Pilihan mukena berikutnya masih dari Jakarta. Kali ini dengan nama label Mukena Limited. Tidak terlalu mahal dari rekomendasi toko pertama. Mukena ini menawarkan harga lebih bersahabat. Yakni berada di kisaran mulai Rp 200.000-an. 

Beragam pilihan model mukena ditawarkan onlineshop satu ini. Diantaranya adalah seri Mukena Zaafa. Bahan mukena ini adalah katun rayon tuile kualitas premium. Selain itu, berpadu dengan material renda model faatma. Ada beragam pilihan warna mulai hitam, putih, sampai navy blue.

Tentu saja selain mengetahui tempat-tempat belanja mukena yang tak diragukan kualitasnya, ada tips yang akan MalangTIMES berikan. Bagaimana pendapat perancang mode tentang pemilihan mukena?

Yang perlu diperhatikan adalah bahan mukena. Perancang mode asal Malang Elma Faricha menjelaskan bahan harus nyaman dan tidak menerawang saat digunakan.

"Untuk bahan mukena, Elma mengatakan bahwa ada hal yang harus diperhatikan. "Yang ditekankan dari sisi textilenya yaitu pemilihan bahan, pilih bahan senyaman mungkin dan ringan tapi tidak transparant," saran dia. 

Masih ada pembahasan soal mukena yang patut Anda simak. Tunggu artikel menarik lainnya seputar pasar fashion muslimah berbasis online di Indonesia hanya di MalangTIMES. (*)


Topik

Gaya Hidup berita-malang Fashion-Ramadan-1439-H Produsen-Top-Mukena-Premium @ayurora_id



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Sri Kurnia Mahiruni