Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hukum dan Kriminalitas

Hahahaha... Maling Ini Gagal Merampok Karena...

Penulis : Hezza Sukmasita - Editor : A Yahya

19 - May - 2018, 18:50

Placeholder
Aksi sekelompok maling yang ingin mrnghancurkan kaca etalase tempat memajang emas. (Foto: Instagram)

Memiliki toko perhiasan memang membutuhkan keamanan lebih untuk menghindari orang-orang yang berniat jahat. Mulai dari keamanan dengan menggunakan kamera pengawasan, hingga pengamanan pada etalase tempat memajang emas.

Biasanya, pemilik toko akan membuat kunci gembok khusus untuk dapat membuka etalase tempat menyimpan emas. Tapi beberapa toko masih saja kerap kecolongan. Mungkin istilah maling lebih pintar dari yang dimaling berlaku untuk hal-hal seperti ini.

Tapi tidak untuk maling-maling yang satu ini. Terekam dalam kamera CCTV, sekelompok maling yang mencoba membobol salah satu toko emas di suatu daerah. Dengan mengenakan penutup kepala hingga menutup wajah, maling-maling ini beraksi dengan membawa palu besar.

Secara bergantian perampok-perampok ini memukuli etalase toko emas yang jadi sasarannya tersebut. Tak disangka kaca etalase tetsebut tidak pecah meski telah dipukul berulang kali dengan keras.

Rekan yang bertugas mengawasi keadaan sekitar pun bergantian memukul kaca etalase tersebut berharap kaca dapat pecah dan mereka bisa membawa emas incaran. Tapi yang ada kaca etalase tersebut hanya mengalami keretakan di permukaannya.

Semakin kesal, kumpulan maling ini pun semakin kencang memukul etalase kaca tersebut. Namun masih saja kaca tersebut tidak pecah. Mereka pun mencoba memukul kaca di sisi yang lain. Tapi sama kaca tidak pecah. Maling-maling ini pun kesal karena gagal merampok toko emas.

Netizen menganggap apa yang dilakukan maling ini adalah hal yang bodoh. Ada juga yang merasa kasihan dengan maling tersebut karena tidak berhasil membobol toko emas tersebut.

"Udah tau kaca anti peluru masih dipukul aja.. Ya gak bakal pecah lah," tulis xoxwell dalam kolom komentar akun enamon_jokes yang memposting video tersebut.


Topik

Hukum dan Kriminalitas berita-malang tindakan-maling video-maling-toko-perhiasan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hezza Sukmasita

Editor

A Yahya