Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup Fashion Ramadan 1439 H

Buru Sajadah Bulu Warna-Warni, Cermat Tentukan Lapak

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Heryanto

21 - May - 2018, 14:21

Placeholder
Sajadah dengan bahan bulu rasfur berwarna-warni (foto: roesone.com)

   Era digital memungkinkan Anda menemukan berbagai produk. Tetapi tentu saja Anda perlu cermat dalam menentukan toko online. Untuk produk yang 'susah' diburu di toko offline tentu saja pilihan satu-satunya ialah berbelanja online.

Sajadah bulu tergolong produk yang susah dicari di Malang. Tak banyak toko offline menjual produk sajadah bulu warna-warni. Bagi kawula muda mungkin familiar dengan sajadah bulu warna merah muda atau kuning. Tapi dimana ya bisa dapatkan sajadah 'lucu' ini?

Produk sajadah bulu memang masih terbatas diproduksi sekitar Jabodetabek. Tetapi bukan tak mungkin di wilayah Jawa Timur ada meski harus dipesan secara online.

Temukan jawaban toko-toko yang menjual jual sajadah bulu rekomendasi MalangTIMES. Khusus kali ini kami akan memilih toko online yang ada di e-commerce Bukalapak.

Sebelum menentukan toko online yang menawarkan sajadah bulu, perlu dipahami bahwa kualitas bulu menentukan harga. Seperti yang ditawarkan oleh toko online dengan nama Garassi Alvaro. Kualitas produk ini teruji sebab Bukalapak sudah memberikan label 'BL Jaminan'.

Produk sajadah bulu yang ditawarkan berbahan bulu Rasfur super. Kelebihan bulu jenis ini adalah memiliki kelembutan dengan kerapatan bulu sangat tinggi sehingga nyaman dipakai saat salat. Selain itu, sajadah bulu dapat dilipat berbentuk tas.

Berdasarkan deskripsi produk yang tertera, bagian atas sajadah  menggunakan bulu rasfur dengan busa lapis setebal 0.6 sentimeter. Bagian bawah sajadah anti slip rubber. Cover microsatin. Untuk berat ialah 560 gram dengan ukuran sajadah 110x70 sentimeter.

Sayang, untuk varian warna sajadah bulu di lapak Garassi Alvaro adalah kuning saja. Harga dipatok Rp 200.000-an.

Sajadah bulu dengan harga lebih bersahabat datang dari Bandung. Kali ini lapak dengan nama R3 Bandung menawarkan sajadah bulu dengan kisaran harga Rp 95.000. Dengan harga lebih terjangkau, bulu yang digunakan adalah bulu rasfur. Tetapi tidak dijelaskan kualitas bulu yang digunakan.

Ukuran sajadah adalah 70x112 sentimeter. Untuk ketebalan busa sadajah dikatakan sekitar tiga sentimeter. Meski begitu ada ulasan dari salah satu konsumen mereka yang mengungkapkan barang datang tetapi ketebalan bulu tidak sampai tiga sentimeter. Berat sajadah ini adalah 1000 gram. Pilihan warna lebih beragam diantaranya merah dan biru.

Meski belum mendapatkan predikat 'BL Jaminan' ada produk sajadah bulu dari Malang. Yakni dengan nama akun Oliv. Sajadah berukuran 70x112 sentimeter.

Sayang, tidak dijelaskan secara detail untuk material bulu yang digunakan. Dan berat yang tertera juga 1000 gram. Soal harga sajadah bulu warna-warni produk Malang dibanderol Rp 170.000. (*)


Topik

Gaya Hidup berita-malang fashion-malang sajadah-bulu



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Heryanto