Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Tabrakan saat Antar Go Food, Pengemudi Gojek Meninggal

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Yunan Helmy

23 - May - 2018, 14:10

Placeholder
Kanit Laka Iptu Sutadi menunjukkan dua motor yang terlibat kecelakaan. (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)

Nahas menimpa pengemudi Gojek bernama Chandra Harmatha (28), warga Perum Griya Shanta C 107 RT 004 RW 012 Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Saat mengantarkan pesanan Go Food, dia terlibat kecelakaan dengan sebuah sepeda motor berjenis GL Pro di Jalan Ikan Tombro dekat dengan sebuah tempat futsal.

Tak pelak, Chandra langsung jatuh tersungkur dan meninggal di lokasi. Sedangkan pengendara GL Pro hanya mengalami luka ringan. 

Kanit Laka Polres Malang Kota Iptu Sutadi mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 21.30 WIB pada Selasa malam (22/5/2018).

Saat itu pengendara GL Pro bernopol N 6892 GW melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan yang cukup tinggi. Bahkan ketika GL Pro tersebut menyalip sebuah motor Vixion di depannya, pengenndara GL Pro tersebut malah beratraksi dengan mengangkat roda depan.

"Diduga karena haluan dari pengendara GL Pro terlalu ke kanan dan saat bersamaan melintas korban yang mengendarai motor Vario bernopol N 6258 ABG, maka tabrakan tak bisa terhindarkan," ungkapnya ketika ditemui (23/5/2018).

Karena mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala serta tangan dalam kondisi patah, akhirnya nyawa Chandra tidak bisa tertolong. Sedangkan pengendara GL Pro hanya mengalami luka pada mata kanan yang lebam dan kaki yang memar. "Identitas pengendara GL Pro bernama R. Sambodo Utomo, warga Jalan Polowijen  II RT 1 RW 3, Kota Malang," ucapnya.

 Sementara itu, jenazah korban saat ini sudah dimakamkan oleh pihak keluarga. Dan saat mengantarkan jenazah korban, nampak puluhan driver Gojek ikut mengantar jenazah korban ke peristirahatan terakhir. (*)


Topik

Peristiwa berita-malang kecelakaan-pengemudi-gojek polres-malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Yunan Helmy