Serba-serbi Ramadan 1439 H

Menu Buka Puasa, Coba Nasi Goreng dan Pizza Hot Stone Ala Kafe di Malang

Pizza spesial di atas hot stone ala Cafe Elbie Mall Dinoyo City Malang (foto: Wahida Rahmania Arifah/MalangTIMES)
Pizza spesial di atas hot stone ala Cafe Elbie Mall Dinoyo City Malang (foto: Wahida Rahmania Arifah/MalangTIMES)

JATIMTIMES, MALANG  Punya rencana buka puasa di luar? Tak ada salahnya mencicipi menu Cafe Elbie. Berlokasi di Mall Dinoyo City, kafe yang berada di lantai dua mal di Jalan MT Haryono itu menawarkan nasi goreng dan pizza spesial.

Sosis panggang rice. Sesuai namanya, nasi goreng disajikan dengan tambahan sosis panggang berbalut mayonaise. Cita rasa nasi goreng pun beda. "Italian spice kalau kita bilang. Karena rasa nasi goreng yang sudah melegenda kami padukan dengan bumbu-bumbu Italia," papar Operational Manager Cafe Elbie Denny Santoso kepada MalangTIMES.

Ia menjelaskan, secara konsep, kafe yang berdiri dua tahun tersebut memang mengusung konsep masakan Italia. "Kami memang menyediakan menu-menu Italian fusion express. Pun kalau ada menu Indonesia, ya kami padukan dengan rasa Italian. Nasi goreng ini termasuk yang paling laris," sambung Denny.

Nasi goreng rasa rempah-rempah dengan paduan resep Italia ini laku keras di kalangan mahasiswa. Denny mengatakan banyak pelanggan ketagihan dengan rasa nasi goreng yang beda. Apalagi harganya ramah kantong. Cukup dengan Rp 28.000 saja.


Nasi goreng spesial ala Cafe Elbie Mall Dinoyo City Malang (foto: Wahida Rahmania Arifah/MalangTIMES)

Selain nasi goreng, yang membuat Cafe Elbie berbeda adalah sajian pizza ala Italia. Anda bakal menemukan bentuk pizza persegi panjang dihidangkan di atas hot stone. Ya, piring panas itu terbuat dari batu khusus.

"Jadi kami pakai batu khusus yang di atasnya kami hidangkan pizza. Makanya disebut hot stone. Kalau kali ini ada menu namanya supreme, yakni pizza spesial dengan aneka topping," ungkap pria asal Malang ini.

Untuk pizza kategori supreme, ada berbagai topping. "Ada nanas dan paprika merah. Jamur juga yang dibalut bawang bombay juga keju," lanjut dia.  
Dalam sehari tak kurang 8-10 pizza hot stone dipesan para pelanggan. Jumlah ini belum termasuk pesanan melalui aplikasi pesan makanan online.

Pizza ala Cafe Elbie juga kerap diburu oleh pelanggan. Apalagi, terang Denny, Elbie sudah lama terkenal dengan menu-menu Italia yang beda. Elbie mengembangkan Italian fusion food dua tahun terakhir. "Selain di Mall Dinoyo City, kami ada Dapur Elbie di Jalan Terusan Sulfat. Sudah dua tahun terakhir berjalan," ungkap dia.


Promo Ramadan Cafe Elbie di Mall Dinoyo City Malang (foto: Wahida Rahmania Arifah/MalangTIMES)

Demi kepuasan pelanggan, banyak spesial promo yang ditawarkan. Denny mengatakan mereka punya paket untuk mahasiswa dan karyawan di bulan Ramadan. "Ada diskon khusus jadi pelanggan bisa memilih menu makanan yang tersedia di voucher kami dengan harga Rp 30.000 saja," tukas dia. (*)

Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Alfin Fauzan
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top