Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Kapolres Gayuh Becak Hias Hantarkan 8 Pilisi Purna Tugas

Penulis : Sony Haryono - Editor : Heryanto

04 - Jun - 2018, 11:36

Placeholder
Kapolres gayuh becak hias saat mengantarkan anggota purna tugas (Foto Sony Haryono/Situbondo TIMES)

Upacara Pelepasan 8 Purna bakti Polri di Mapolres Situbondo di pimpin langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono SH. S.I.K. MH.

Usai upacara Kapolres menggayuh becak hias mengantarkan 8 polisi yang memasuki purnah tugas, Senin (4/6/2018).

Adapun 8 anggota polisi Polres Situbondo yang telah Purna Bhakti diantaranya, AKBP Latif SH, AKP Karyoto SH, Iptu Suhadak SH, Ipda Teguh Suhariyoso, Ipda Suwindo, Ipda Suroso, Aiptu Mutadi SH, Aipda Slamet Royanto.

Kapolres Situbondo, AKBP Awan Hariono. SH, S.I.K. MH. dalam sambutannya mengatakan, upacara ini pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari institusi atas pengabdian anggota selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas.

"Atas nama pimpinan maupun pribadi menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masapurna bakti atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya kepada bangsa dan negara,” kata AKBP Awan Hariono.

Sebagai bentuk kebanggaan dan penghormatan kepada anggota yang purna bakti, kata kapolres, dilaksanakan tradisi pelepasan pedang pora serta di arak dan dantar menggunakan becak hias.

"Mereka kita antar menggunakan becak hias," pungkasnya. (*)


Topik

Peristiwa berita-situbondo Upacara-Pelepasan-8-Purna-bakti-Polri mapolres-situbondo



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Sony Haryono

Editor

Heryanto