Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Viral, Dua Pria Kedapatan Masukkan Duit Gepokan ke Tas, Uang THR?

Penulis : Hezza Sukmasita - Editor : Yunan Helmy

04 - Jun - 2018, 15:45

Placeholder
Dua orang pria yang sedang memasukkan uang ke dalam tas. (Foto: Instagram)

Sebuah video dua orang pria membawa uang "gepokan" dimasukkan ke dalam tas viral di media sosial. Netizen mengira uang tersebut adalah uang THR (tunjangan hari raya) yang baru saja dicairkan dan akan segera dibagikan kepada karyawan sebuah kantor.

Video tersebut diunggah akun instagram viral.banget beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut, terekam dua orang pria yang sedang memindahkan uang pecahan ratusan ribu "gepokan" ke dalam sebuah tas ransel.

Kedua pria bertopi dan bercelana pendek tersebut tampak tidak menghitung uang yang dipegangnya. Uang tersebut dipindahkan dari tas satu ke tas yang lain begitu saja.

Dalam video tersebut, sayup-sayup terdengar suara teriakan sal asal sal asal...' yang mejurut salah seorang netizen pemilik akun papiilocotour adalah teriakan khas para sabung ayam di Bali. "Tajen (sabung ayam) di Bali tu kayaknya.. Orang2 sal asal sal asal.. Teriakan saat di sabung ayam bali. Wkwkwkk... Savage..  Memang banyak," tulisnya pada kolom komentar.

Hal senada juga diungkapkan akun instagram penyon__ . "Uang judi sabung ayam. Itu sih udah biasa malah ada yang bawa uang sekoper juga," tulisnya.

Nah rupanya, dugaan uang tersebut uang THR rupanya sedikit kurang tepat. Sebab, banyak netizen mengungkapkan bahwa kebiasaan tersebut adalah kebiasaan para pesabung ayam. Video tersebut telah ditonton lebih dari 700 ribu kali sejak diunggah beberapa waktu lalu. (*)


Topik

Peristiwa berita-malang video-viral



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hezza Sukmasita

Editor

Yunan Helmy