Lawan Perseru Serui, Hanif Sjahbandi Kembali Perkuat Arema Usai Dipanggil Timnas Indonesia

Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi kembali perkuat Arema melawan Perseru Serui usai dipanggil Timnas Indonesia. (foto : Imam Syafii/ MalangTIMES)
Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi kembali perkuat Arema melawan Perseru Serui usai dipanggil Timnas Indonesia. (foto : Imam Syafii/ MalangTIMES)

JATIMTIMES, MALANG – Laga melawan Perseru Serui bagi Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi sangat penting untuk memetik kemenangan di Stadion Gajayana Malang, Rabu (6/6/2018) malam.

Sebab tim Singo Edan di laga away sebelumnya melawan PSMS Medan di Stadion Teladan, Hanif dan Bagas Adi Nugroho tak bisa berlaga bersama Dedik Seriawan dkk, lantaran ada agenda dipanggil Timnas Indonesia U-23 uji coba melawan Thailand di Stadion PTIK, Kamis (31/5/2018) lalu.

Usai berlaga bersama Timnas Indonesia, pemain kelahiran 1997 itu langsung terbang ke Malang mengikuti sesi latihan bersama Coach Milan Petrovic jelang menghadapi Perseru Serui.

Kembalinya Hanif tentu saja akan membuat kekuatan skuat Arema semakin meningkat. Sebab perannya di lini tengah Arema sangat bagus dan krusial.

Pemain 21 tahun ini kerab menjadi starting eleven Arema di setiap laga berduet dengan Ahmet Atayev di lini tengah yang mampu membuat permainan Arema stabil.

"Usai dipanggil Timnas Indonesia, saya langsung ke Malang ikut latihan bersama tim. Jadwal waktu yang mepet satu hari saya manfaatkan untuk recovery dengan maksimal," kata Hanif.

Hanif tak mempermasalahkan padatnya jadwal pertandingan, dirinya sudah menjaga kondisi fisik agar tetap stabil saat bertanding melawan tim berjuluk Cenderawasih Jingga itu.

"Saya pikir padatnya jadwal main itu tidak menjadi masalah, bagi saya bagaimana pemain itu dapat mengatur pola makan dan pola istirahatnya (tidur). Kedua poin itu harus dijaga dengan baik," terang pemain asal Bandung itu.

Disamping itu dalam laga melawan Perseru Serui, Hanif dan kawan-kawan optimis bisa memetik kemenangan, sehingga menambah poin untuk mengangkat posisi klasemen Arema di Liga 1 tersebut.

"Kami dan tim sudah siap melawan Perseru Serui, kami mohon dukungan Aremania untuk memenangkan pertandingan," ujarnya.

Pewarta : imam syafii
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Alfin Fauzan
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top