Libur Lebaran, Pemain Arema Tetap Jaga Kondisi Fisik

Pelatih fisik Arema FC Dusan Momcilovic bersama anak asuhnya usai sesi latihan. (foto : @aremafcoffcial)
Pelatih fisik Arema FC Dusan Momcilovic bersama anak asuhnya usai sesi latihan. (foto : @aremafcoffcial)

JATIMTIMES, MALANGPemain Arema FC sudah mendapat libur Lebaran mulai Sabtu 9 Juni 2018. Namun, selama liburan, Dedik Setiawan dan kawan-kawan mendapat tugas dari pelatih fisik Dusan Momcilovic untuk tetap menjaga kondisi fisik.

Pelatih yang akrab disapa Dule ini mengatakan, selama libur Lebaran dalam waktu 10 hari ke depan, anak asuhnya harus menjaga kesehatan fisik tubuhnya agar stamina tetap terjaga. "Kami sudah sampaikan kepada pemain agar tetap menjaga kondisi kebugaran tubuh selama liburan," kata Dule.

Pesan tersebut sudah disampaikan Dule pada sesi latihan terakhir Arema. Menurut Dule, untuk menjaga kondisi fisik pemain tetap prima selama liburan, dirinya memberikan program individual training kepada anak asuhnya.

"Setiap pemain tetap aktif menjaga pola makan dan kondisi fisiknya dengan berolahraga teratur di rumahnya seperti berenang dan olahraga lainnya," ungkapnya.

Di samping itu, maksud dan tujuan pemain menjaga kondisi fisik selama Lebaran harus dilakukan agar nanti ketika kembali ke tim, kebugaran mereka tetap terjaga. "Ketika mereka kembali ke Arema nanti, kondisi fisik pemain sudah lebih siap untuk menghadapi pertandingan selanjutnya," ujarnya. (*)

Pewarta : Imam Syafi'i
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top