Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Politik

Hadiri Pasar Sejuta Waqiah di Annur 2, Emil Dardak Disebut Pemimpin Santun dan Cerdas

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Heryanto

12 - Jun - 2018, 16:23

Placeholder
Emil Dardak saat menghadiri Pasar Sejuta Waqiah di An-Nur 2.

Ribuan jamaah sebagai Malang Raya tumpah ruah memadati halaman Pondok Pesantren Wisata Annur Al Murtadlo, Bululawang, Kabupaten Malang, Senin (11/06/2018) malam. Mereka berkumpul dalam acara Pasar Sejuta Waqiah dengan tema "Lek Kepengen Sogeh, Waqiahe Diakehno".

Pembacaan waqiah ini dihadiri oleh jajaran pengasuh pesantren. Di antaranya KH Bafadhal Ahmad Damhuji, KH Dr Fathul Bari, Gus Choirudin, dan KH Toriq, pengasuh Pondok Pesantren Babussalam.

Didapuk memberikan sambutan di depan ribuan jamaah yang hadir, Emil Elestianto Dardak menuturkan bahwa kehadirannya di tengah jamaah adalah untuk mengikuti acara pengajian waqiah. Ia berharap kehadirannya dalam pengajian juga dapat menambah tali persaudaraan sekaligus doa dari para ulama.

"Saya hadir di sini untuk silaturahmi sekaligus mengikuti pengajian sama dengan bapak dan ibu semuanya. Semoga pengajian ini membawa barokah bagi kita semua," tuturnya di hadapan ribuan jamaah. 

Gus Choirudin salah satu pengasuh pesantren merasa ikut bersyukur atas kehadiran cawagub Jatim nomor urut satu ini. Ia berharap suami Arumi Bachsin tersebut mendapatkan barokah dari pengajian waqiah dan diperlancar hajatnya untuk menjadi wakil gubernur Jawa Timur bersama Khofifah Indar Parawansa.

"Kehadiran Mas Emil menjadi pertanda bahwa beliau sekarang adalah bagian dari Jama'ah Waqi'ah Annur II sejak sekarang. Saya melihat  Mas Emil adalah figur pemimpin muda yang sangat santun, dan memiliki kedalaman berpikir dan sangat layak untuk memimpin Jatim ke depan. Insya Allah, kami yakin Allah meridai langkahnya," kata dia. (*)


Topik

Politik blitar berita-blitar



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Heryanto