Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Begini Aksi Pencuri Kotak Amal di Masjid, Aksinya Bikin Geram

Penulis : Hezza Sukmasita - Editor : Yunan Helmy

12 - Jun - 2018, 19:47

Placeholder
Seorang pencuri kotak amal di masjid. (Foto: Instagram)

Pencuri yang berkeliaran menuntut kita untuk lebih waspada lagi. Tidak hanya mengincar rumah kosong, pencuri juga mengincar kotak amal di tempat ibadah seperti masjid.

Rekaman video CCTV sebuah masjid di kawasan Margonda, Kampung Manggah, beredar di media sosial. Video tersebut merekam aksi seorang pria yang mencuri kotak amal di masjid di kawasan tersebut.

Pria tersebut mengenakan jaket hitam dan duduk di serambi masjid mulanya. Tak lama, dalam aksinya dia kembali ke motornya dan mengambil sebuah jaket berwarna hitam dengan corak hijau. Suara di video tersebut mengatakan, jaket pria tersebut mirip jaket salah satu ojek online yang ada di Indonesia.

Tak lama jaket tersebut diletakkannya di atas kotak amal yang ada di serambi masjid. Rupanya, jaket tersebut digunakan untuk menutup kotak amal dan membungkusnya.

Tak lama, kotak amal tersebut digondolnya dengan dengan dibungkus jaket miloknya tersebut. Video yang diunggah di akun instagram viralbareng tersebut sempat bikkn netizen geram.

"Ketangkep bunuh aja. Emang biadab tu pencuri kotak mesjid," tulis dprastyo52 pada kolom komentar.  (*)


Topik

Peristiwa video-media-sosial viral-video



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hezza Sukmasita

Editor

Yunan Helmy