Terima SPT dari Gubernur, Santoso Resmi Gantikan Samanhudi Jalankan Roda Pemerintahan Kota Blitar

Wakil Wali Kota Blitar Santoso kini resmi jalankan tonggak kepemimpinan Kota Blitar setelah terima SPT dari gubernur. (Foto:Aunur Rofik/BlitarTIMES)
Wakil Wali Kota Blitar Santoso kini resmi jalankan tonggak kepemimpinan Kota Blitar setelah terima SPT dari gubernur. (Foto:Aunur Rofik/BlitarTIMES)

JATIMTIMES, BLITARWakil Wali Kota Blitar Santoso telah menerima surat perintah tugas (SPT) untuk memimpin Pemerintahan akota Blitar setelah Wali Kota Samanhudi nonaktif karena ditetapkan KPK menjadi tersangka kasus gratifikasi.

Dia berjanji akan menjalankan program milik Samanhudi yang selama ini bagus, bahkan bisa lebih ditingkatkan.

Santoso saat menghadiri acara warga doa bersama untuk Samanhudi pada Selasa (12/6/2018) malam mengungkapkan sejak 8 Juni 2018 mendapat SPT dari menteri dalam negeri melalui gubernur Jatim.

“Surat tugas berisi menunjuk wakil wali kota untuk menghandel program-program tugas-tugas jangan sampai ada kekosongan pimpinan. Oleh sebab itu. sejak Juni saya sudah terima SPT dari gubernur untuk melaksanakan program-program yang sudah dicanangkan,” ungkapnya.

Meski demikian, dia akan tetap berkoordinasi dengan Samanhudi tentang menjalanlan program yang sudah dirancang demikian baik bisa terlaksana dengan baik.

“Tentunya kami lanjutkan program yang masyarakat anggap baik seperti sekolah gratis, sepeda gratis, beras untuk janda. Kalau bisa, akan kami tingkatkan lagi karena masyarakat suka program ini. Terbukti masyarakat hari ini (Selasa malam) tanpa disuruh datang sendiri mendoakan Pak Hudi karena programnya bagus dan berjalan baik,” katanya. (*)

Pewarta : Mardiano Prayogo
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Blitar TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top