Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Wisata

Serunya Petualangan Penyelamatan Anjing Laut di Taman Safari Prigen

Penulis : Arishandi - Editor : Heryanto

19 - Jun - 2018, 08:46

Placeholder
Pengunjung dapat melihat dari dekat satwa Kanguru asal Benua Australia di TSP. (Foto: Arishandi)

Menyambut libur Lebaran 2018 ini, Taman Safari Prigen (TSP) menyuguhkan berbagai hiburan bagi wisatawan disela kegiatan mudik.

Selain untuk mendekatkan diri dengan satwa, pengunjung disuguhkan special show “Legend of Nick 008” dan juga zona baru, Australiana.

Legend of Nick 008 dapat disaksikan mulai 13 Juni hingga 24 Juni 2018 yang menceritakan tentang penyelamatan oleh satwa Anjing Laut dan kawan-kawan terhadap bajak laut yang mencurigakan.  

“Special show, Legend of Nick 008 ini dapat ditonton di panggung dolphin bay mulai 13 Juni hingga 24 Juni 2018 pukul 16.30 WIB. Special show ini berlaku bagi semua pengunjung yang memiliki tiket jenis Rusa, Badak dan Gajah,” kata Marketing Communication Manager TSP, Ashrully Setia.

Selain special show, lanjut Ashrully, TSP juga menambah fasillitas baru dengan membuka Australiana.

Dimana dalam kawasan tersebut terdapat satwa-satwa yang berasal dari Benua Australia dengan luas sekitar 6 hektare.

“Di Australiana, pengunjung akan menikmati beberapa satwa asli Australia, di antaranya Redneck Wallaby, Wombat, Grey Kangaroo, Emu Bird, dll. Pengunjung dapat dengan mudah menjumpai mereka ketika sedang berjalan kaki menikmati zona Australiana,” terangnya.

Menurutnya, rute untuk mengunjungi Australiana bisa melewati parkir H terlebih dahulu, setelah berkeliling ke area Safari Adventure di kawasan Amerika-Eropa, Carnivora, Asia dan Afrika.

“Pengunjung yang bergelang tiket Rusa, Badak dan Gajah dapat masuk zona Australiana secara gratis dengan melalui jembatan ketika sudah berada di parkir H. Di zona Australiana, pengunjung juga bisa menikmati fasilitas restaurant G’Day,” paparnya.

Selama periode libur lebaran pada 13 Juni hingga 24 Juni, untuk jam operasional kami buka mulai pukul 08.00 hingga 16.30. Jika pengunjung terasa lelah, nanti bisa menginap di Baobab Safari Resort.


Topik

Wisata pasuruan berita-pasuruan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arishandi

Editor

Heryanto