Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Gebyar Ketupat 2018 Pemkot Batu Bakal Dihibur Artis Armand Maulana

Penulis : Irsya Richa - Editor : Heryanto

19 - Jun - 2018, 10:17

Placeholder
Foto ilustrasi

Halal bihalal pemerintah Kota Batu bersama masyarakat Kamis (21/6/2018) bakal berlangsung istimewa.

Armadn Maulana dan Nufi Wardhana bakal hadir menghibur warga Kota Batu di Balaikota Among Tani.

Mereka akan hadir dan menghibur dalam acara bertajuk Gebyar Ketupat mulai pukul 08.00 WIB. Kedua artis ini  siap menggebrak kemeriahan acara Gebyar Ketupat. 

“Setidaknya nanti mereka akan menghibur masyarakat dengan membawa lagu kurang lebih hingga 10 lagu,” ungkap Pelaksana Tugas (plt) Kepala Dinas Pariwisata Kota Batu Imam Suryono, Selasa (19/6/2018).

Bagi warga yang ingin menyaksikan acara ini, lanjut Imam, tinggal datang saja ke Balaikota Among Tani. Tidak perlu merogoh koceh alias gratis.

Menurutnya Gebyar Ketupat merupakan agenda silaturahmi tahunan usai lebaran Pemkot Batu. Sekaligus untuk meningkatkan kunjungan wisatawan. 

Libur Lebaran tahun ini bertepatan dengan liburan sekolah. Pasti masih banyak wisatawan yang berkunjung ke Kota Batu.   

"Setiap usai Lebaran Pemkot Batu pasti menghadirkan artis ibu kota. Karena ini sudah jadi agenda tahunan," imbuhnya kepada BatuTIMES. 

Selain itu acara ini sebagai ajang silaturahmi antar  masyarakat. Mulai dari ASN (aparat sipil negara), tokoh masyarakat  tokoh agama, swasta, pengusaha dan masyarakat umum.

"Dengan kegiatan ini elemen masyarakat bisa berkumpul bersama-sama menjalin silahturahmi. Semuanya akan berkumpul di sini,” jelas pria yang juga staf ahli Pemkot Batu ini.

Acara halal bihalal ini juga untuk mengajak masyarakat secara bersama-sama menjaga dan memajukan Kota Batu sebagai salah satu destinasi wisata di Jawa Timur.

“Setidaknya dengan acara seperti ini mampu mendatangkan wisatawan ke Kota Batu. Ya setidaknya untuk area Malang Raya,” tambahnya.

Jadi bagi para penggemar Armand Maulana dan Nufi Wardhana ayo merapat ke Balaikota Among Tani Kota Batu.

 


Topik

Peristiwa berita-batu Halal-bihalal Gebyar-Ketupat-2018 Balaikota-Among-Tani pemkot-batu



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Heryanto