Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Wisata

Potret Pantai Teluk Asmara dari Balik Ponsel

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Yunan Helmy

21 - Jun - 2018, 16:02

Placeholder
Potret bukit di Pantai Teluk Asmara, Kabupaten Malang, diambil oleh Niki Joko K. (foto: Instagram @nikijkk)

Pesona Kabupaten Malang salah satunya adalah keindahan pantai. Berjajar di selatan, ada pantai bernama Teluk Asmara. Tak saja menawarkan pasir dan ombak, Anda dapat menemukan spot foto ciamik di Pantai Teluk Asmara.

Seorang warganet bernama Niki Joko K. mengabadikan momen di pantai tersebut. Pria asli Malang ini mengabadikan spot foto di bukit Pantai Teluk Asmara. Kepada MalangTIMES, Niki berbagi kisah perjalanan dia menuju pantai yang terletak di Sitiarjo, Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, itu.

Untuk menuju ke pantai ini, melewati rute dari Kota Malang ke arah Bululawang, Gondanglegi, hingga sampai di Bantur. Teluk Asmara berada di sebelah Pantai Goa Cina.

"Dari segi akses jalan yang dilalui sih bisa dibilang masih makadam. Tapi meskipun begitu, selama perjalanan, Anda bakalan disuguhi pemandangan hutan yang masih asri. Dan fasilitas di sana juga sudah cukup memadai, mulai dari toilet, musala serta juga sudah ada warung-warung," jelas dia.

Niki menjelaskan foto yang ia ambil di bukit Pantai Teluk Asmara. Lokasi ini, jelas Niki, dapat dijangkau selama kurang dari 10 menit dari bibir pantai.

"Tapi jalan menuju ke sana, bukit itu, emang agak sedikit naik. Tapi meskipun begitu, sudah bisa dipakai untuk berselfie ria dengan background pantai dan batu karang yang gede-gede serta gratis," papar pemilik akun Instagram @nikijkk ini.

Untuk potret yang ia ambil di bukit, Niki menggunakan kamera ponsel berlabel Xiaomi. Untuk editing, dia memakai aplikasi Lightroom CC. Mengabadikan keindahan alam, karya Niki menurut pembaca MalangTIMES keren tidak? (*)

 


Topik

Wisata Pesona-Kabupaten-Malang wisata-malang Pantai-Teluk-Asmara pantai-malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Yunan Helmy