Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Sore Ini, Skuad Arema Mulai Jalani TC Sepekan di Kota Batu

Penulis : imam syafii - Editor : Heryanto

23 - Jun - 2018, 08:56

Placeholder
Para skuat Arema FC mulai sore ini bakal menjalani pemusatan latihan selama seminggu di Kusuma Agrowisata Kota Batu. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mulai (23-30/6/2018) ini akan menggembleng tim asuhannya dengan menggelar training centre (TC) di Kusuma Agrowisata Kota Batu.

Tujuan pemusatan latihan ini untuk meningkatkan performa para pemain Arema FC sebelum menatap laga awal Juli mendatang.

Tujuan lain TC kali ini, para punggawa Singo Edan digembleng agar bisa memahami sepenuhnya filosofi setiap strategi dari Pelatih Arema FC Milan Petrovic.

Dalam TC yang akan digelar mulai sore ini, Dendi Santoso dkk akan melahap beberapa program baru dari tim pelatih.

Para pemain akan dilatih teknik kedisplinan baik di dalam maupun di luar lapangan.

"Pada pemusatan latihan nanti banyak hal penting yang harus dipahami pemain secara detil," kata Pelatih Arema FC, Milan Petrovic.

"Kami ingin membangun tim baru dengan mental yang semakin solid dan memiliki fisik yang kuat. Yang terpenting para pemain harus bisa mengembangkan taktik dan strategi permainan," terang pelatih 57 tahun itu.

Milan juga menyampaikan melalui TC ini dia juga ingin mengembalikan kondisi fisik pemain yang menurun usai libur lebaran. 

"Pemain kondisi fisiknya menurun usai libur lebaran. Lewat TC ini mereka harus lebih berkembang dan fokus menyiapkan empat laga sisa di putaran pertama nanti," ujarnya.

Sementara itu, laga terdekat, Arema FC akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (7/7/2018) mendatang.


Topik

Olahraga Arema-FC Singo-Edan Arema-2018 aremania



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

imam syafii

Editor

Heryanto