Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Politik

Partai Golkar, Optimis Paslon Nomor Urut 1 Menang

Penulis : Agus Salam - Editor : A Yahya

23 - Jun - 2018, 20:44

Placeholder
Misbakhun bebaju kuning mendamping paslonnya saat kampanye di Stadion bayuangga Kota Probolinggo(Agus Salam/Jatim TIMES)

Banyaknya massa dan pendukung yang hadir di acara kampanye pamungkas di Stadion Bayuangga Kota Probolinggo, Sabtu (23/6/2018) punyabpeluang besar untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) cagub-cawagub Khofifah-Emil Dardak.

Peluang tersebut disampaikan Misbakhun salah satu tokoh Partai Golkar yang hadir di acara kampanye terbuka bertajuk Hala Bihalal bersama Rhoma Irama dan Soneta Grup. Dalam kesempatan itu Misbakhun menyebut, paslon nomor urut 1 itu memiliki peluang besar untuk meraih suara terbanyak dalam pilgub serentak nanti.

Tengara itu didukung tingkat partisipasi masyarakat yang hadir dalam kampanye Khofifah-Emil di sejumlah tempat, termasuk kampanye pamungkas di Kota Probolinggo. Menurutnya, tidak hanya simpatisan dan kader parpol pengusung dan pendukung yang hadir di gelaran doa bersama dan halal-bihalal tersebut. Tetapi warga sekitar serta pencinta dan pengagum Rhoma Irama, juga tumplek blek di stadion.   

Bahkan, seluruh pengurus dan fungsionaris parpol pusat, Jawa Timur dan kebupaten dan kota se wilayah Tapal Kuda, juga berkesempatan hadir. Seperti Kota dan Kabupaten Pasuruan dan Probolinggo, Kabupaten Lumajang, Jember, Bondowosa, Situbondo dan Banyuwangi. “Kami optimis, calon kita akan meraih suara terbanyak. Setiap kali kampanye, yang hadir selalu banyak. Termasuk di sini,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Misbakhun Anggota DOR RI dapil Pasuruan-Probolinggo, mengajak masyarakat untuk mencoblos Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak, pada 27 Juni nanti. Sebab, paslon nomor urut 1 itu berkomitmen akan mensejahterakan warga Jawa Timur dengan program-programnya yang pro rakyat. “Pemilih yang cerdas, pasti memilih nomor 1. Calon kami representatif  untuk masyarakat jawa Timur,” tambahnya.

Selain itu, paslon yang berjargon Wis Wayahe ini merupakan figur terbaik. Khofifa yang beberapa kali menjadi menteri, baik semasa presiden Gusdur, Susilo Bambang Yudhoyono, bahkan diera presiden Jokowi, dipercaya sebagai menteri, menjadi modal untuk membawa Jawa Timur lebih sejahtera. Sedang wakilnya Emil Dardak, berpengalaman, tidak hanya menjadi Bupati Trenggalek, tetapi segudang pengalaman dalam sejumlah bidang.

Karenanya, ia mengajak masyarakat untuk memilih Khofifah-Emil Dardak. Menurutnya,  masyarakat tidak akan salah pilih, menjatuhkan pilihannya ke momor urut 1. Mengimngat, keduanya sudah terbukti mampu menjalankan program-programnya, terutama program untuk mensejahterakan masyarakat miskin dan pendidikan serta kesehatan. “Kami yakin, calon kami mampu membawa Jawa Timur menjadi lebih baik,” pungkas Misbakhun.


Topik

Politik kampanye-pamungkas-khofifah-emil-dardak-soneta-rhoma



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Agus Salam

Editor

A Yahya