Peringati HUT Bhayangkara, Bersih-Bersih Pasar

Terlihat Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H bersama Tiga Pilar membersihkan pasar Bandar, Kota Kediri(Foto: Ist)
Terlihat Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H bersama Tiga Pilar membersihkan pasar Bandar, Kota Kediri(Foto: Ist)

JATIMTIMES, KEDIRI – Anggota Polresta Kediri melakukan aksi baksos bersih-bersih di Pasar Bandar. Kegiatan kerjabakti tiga pilar pagi ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Kediri AKBP Anthon Heryadi Jumat (06/07/2018) pagi, mulai pukul 07:00 WiB.


Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi S.IK, M.H. mengatakan, kegiatan bakti sosial bersih-bersih pasar tiga pilar ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72. Kegiatan pagi ini dilaksanakan bersama- sama puluhan personil Polresta Kediri mulai dari PJU, Anggota Koramil, Linmas dan pengelola pasar.

“Aksi bersih kawasan Pasar Bandar Pangi adalah kegiatan bakti sosial dalam rangka kegiatan HUT Bhayangkara ke-72. ini merupakan bentuk kepedulian Polisi terhadap lingkungan," ujar Kapolresta.

Lanjut AKBP Anthon menambahkan,  kebersihan pasar merupakan tanggung jawab bersama seluruh elemen masyarakat termasuk pengunjung. Dan pengunjung harus menjaga kebersihan dengan sembarangan.

Perlu diketahui untuk kegiatan lainnya, masih dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72 tahun, besok pagi, Sabtu (07/07/2018) pukul 06.00 WIB Polresta Kediri juga menggelar kegiatan jalan santai bersama masyarakat, yang berstart dan finish di Halaman Balaikota Kediri, Jalan Basuki Rahmad, No. 15 Kota Kediri.

Pewarta : Bambang Setioko
Editor : A Yahya
Publisher : Raafi Prapandha
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top