Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Pembangunan Kios Kuliner Pujasera Kota Blitar Dipastikan Selesai Akhir 2018

Penulis : Meidian Dona Doni - Editor : Moch. R. Abdul Fatah

09 - Jul - 2018, 17:32

Placeholder
Kios kuliner pujasera yang sempat mangkrak di Jalan Ahmad Yani Eks Kantor DLH akan segera dilanjutkan pembangunannya. (Foto:Istimewa)

 Pembangunan kios kuliner Kota Blitar yang sempat mangkrak ditargetkan selesai pada akhir tahun 2018 ini. Dengan demikian tanah aset milik Kota Blitar di Jalan Ahmad Yani ini bisa segera dimanfaatkan untuk pedagang kuliner yang saat ini berdagang sebagai kaki lima.

Wakil Walikota Blitar, Santoso saat ditemui sesuai mengikuti Paripurna DPRD pada Senin (9/7/2018) mengatakan kalau akan kembali melanjutkan pembangunan kios kuliner dengan dibantu Sisa lebih Pembiayaan Anggaran (Silpa) Kota Blitar tahun 2016 dan 2017 yang mencapai Rp 129 miliar.

“Akhir tahun 2018 Insyaaalah bisa difungsikan sekaligus untuk penataan pedagang kaki lima belum punya tempat usaha bisa memanfaatkan kios kuliner ini,” ujarnya.

Saat ini menurutnya kios sudah 75 persen dan tinggal pembangunan sedikit sudah jadi dan bisa sepenuhnya difungsikan. Dan dia tidak mau tergesa-gesa guna menyempurnakan kualitas bangunan yang bagus dan langsung berfungsi penuh saat diresmikan.

“Ya ini tinggal dikit 25 persen lagi selesai. Kita inginnya saat buka sudah representatif. Jangan kemudian kita buka tapi masih ada tambal sana tambal sini akan mengganggu kenyamanan pedagang,” ujarnya. (*)


Topik

Peristiwa berita-blitar Kios-Kuliner-Pujasera-Kota-Blitar



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Meidian Dona Doni

Editor

Moch. R. Abdul Fatah