Nikita Mirzani Putuskan Berhijab Tapi Masih Pamer Foto Seksi. Hijrah Atau Sensasi?

Penampilan artis Nikita Mirzani mengenakan hijab (foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)
Penampilan artis Nikita Mirzani mengenakan hijab (foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

JATIMTIMES, MALANG Panggung hiburan agaknya selalu menarik untuk disimak. Termasuk keputusan para artis mengubah penampilan mereka. Sudah bukan rahasia umum, bila panggung entertainment identik dengan sensualitas. Pakaian minim seolah menjadi hal biasa bagi selebritis. 

Agaknya image seksi perlahan mulai berubah. Tak sedikit artis yang memilih menutup aurat dengan hijab. Deretan selebritas tanah air yang memutuskan berhijab diantaranya Shireen dan Zaskia Sungkar, Laudya Cynthia Bella, Alyssa Soebandono, Chacha Frederica, dan masih banyak nama-nama lainnya. 

Berita teranyar yang juga cukup menghebohkan adalah keputusan Nikita Mirzani berhijab. Benarkah Niki memang benar-benar hijrah? Ataukah ia hanya mencari sensasi. Publik pantas bertanya-tanya lantaran track record Niki yang terbilang artis kontroversial. 

Film-film horor panas banyak ia bintangi sebut saja Lihat Boleh, Pegang Jangan (2010). 
Tak hanya itu, kehidupan pribadi Niki juga kontroversial. Ia dikenal memiliki banyak tato di tubuh, meski kemudian Niki menghapus tato-tato tersebut. Ia juga terlibat kasus penganiayaan pada tahun 2013. Niki diduga melakukan penganiayaan terhadap Olivia Mai Sandie dan Beverly Sheila. Tak hanya itu, Niki disebut terlibat dalam kasus prostitusi artis. 

Bareskrim Mabes Polri pada tahun 2015 menyelidiki kasus prostitusi yang melibatkan Nikita Mirzani. Ia kedapatan tidak berbusana di sebuah hotel pada 10 Desember 2015. Bahkan dalam kasus tersebut polisi menyamar sebagai pelanggan dengan memberikan uang muka sebesar Rp 10 juta. Pukul 21.00 WIB, penyidik bertemu di sebuah hotel dan menangkap sang artis dalam keadaan tidak berbusana. 

Rumah tangga Niki juga tak semulus tubuhnya. Ia tercatat pernah kawin-cerai. Terakhir, Niki menikah dengan pengusaha bernama Dipo Latief. Pernikahan mereka agaknya berbeda dari selebritas lain. Keduanya memilih tidak menggelar resepsi. Pernikahan ini disebut-sebut penuh kontroversi bahkan sempat dikabarkan bercerai. Akan tetapi, Niki menjelaskan bahwa ia memang sudah lelah dikenal sebagai artis cari sensasi.

"Sebenernya gue enggak ngumpetin sih. Maksud gue, gue males aja gitu jadi berita atau segala macam. Gue jadi beritanya karena gue udah terkenal sensasinya, jadi sensasi-sensasinya aja deh hahaha," ujar Niki pada awak media, (29/5/2018). 

Benarkah seorang Nikita Mirzani berhenti mencari sensasi hingga memutuskan mengenakan hijab? 

Bila diruntut keputusan Niki berhijab memang saat ia menikah dengan Dipo. Penampilan berhijab di depan publik kali pertama dilakukan pada 11 Juni lalu. Niki saat itu mengisi acara di sebuah stasiun televisi swasta. "Ketika Niki memutuskan berhijab, Niki seperti terlahir kembali. Niki ngerasa tenang banget. Dan di saat  sudah berhijab, kedua orangtua Niki yang sudah meninggal, datang ke mimpi Niki," kata artis kelahiran Jakarta 17 Maret 1986 ini. 

Penampilan Nikita dalam balutan hijab pun ia unggah di media sosial miliknya yakni akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17. Potret ia kenakan hijab muncul pada Rabu (11/8/2018). Niki nampak fitting busana karya perancang mode hijab terkenal Vivi Zubedi. Tampilan kedua Niki berhijab masih di hari yang sama. Dia berpose selfie dengan hijab segiempat warna biru dipadu busana garis-garis (disebut dengan istilah mode stripe shirt). 

Tentu saja bukan hanya awak media yang heboh dengan tampilan baru Nikita Mirzani. Netizen atau warganet tentu saja tak mau ketinggalan. Komentar komentar seolah membanjiri akun Instagram sang artis. Dalam pose Niki berhijab biru, ada 103.000 lebih likes dan 6600 komentar! Komentar seolah nyaris sama. Selain memuji karena lebih cantik, warganet mendoakan agar Niki istiqomah dalam mengenakan hijab. 

Agaknya wajar warganet berdoa demikian. Sebab di akun Instagram Niki tersebut masih ada foto-foto ia tanpa hijab. (*)

Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : A Yahya
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]jatimtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]jatimtimes.com | marketing[at]jatimtimes.com
Top