Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Kiper Baru Arema: Target Saya Best Result

Penulis : Imam Syafii - Editor : Yunan Helmy

17 - Jul - 2018, 14:55

Placeholder
Pelatih Arema FC Milan Petrovic (kiri) memperkenalkan Kiper asing asal Serbia yang resmi berseragam Arema FC, Srdjan Ostojic (kanan) di kantor Arema FC Malang (17/7/2018). (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)

Kiper asing Arema FC Srdjan Ostojic punya target tinggi untuk mengangkat prestasi tim berjuluk Singo Edan itu selama menjalani kompetisi Liga 1. Obsesi itu diungkap Ostojic usai diperkenalkan secara resmi sebagai kiper baru Arema.

"Kami sangat senang bisa bergabung di tim Arema yang besar ini.btarget saya di sini untuk memberikan hasil terbaik (best result) dan mengangkat prestasi Arema ke depan menjadi lebih baik," tandas kiper asal Serbia itu saat jumpa pers di Kantor Arema FC Jalan Mayjen Panjaitan 42 Malang, Selasa (17/7/2018).

Kiper 35 tahun ini menerangkan bahwa target best result yang akan dicapai adalah bisa meraih poin secara maksimal dalam tiap laga. "Target saya best result yaitu tiga poin untuk Arema. Selama laga Arema raih best result, kami sangat senang. Saya akan bermain profesional. Saya pernah membela tim FK Zemun Serbia," ungkap kiper asal Serbia itu.

Tak hanya itu. Kiper yang akrab disapa Oky ini juga menyampaikan bahwa atmosfer suporter sepak bola di Indonesia sangat tinggi. "Bagi saya, suporter sangat penting untuk mendorong motivasi dan semangat pemain. Saya tetap bermain fokus dan senang kalau ada tekanan dari banyak suporter," tandas kiper yang memiliki tinggi badan 1,93 meter tersebut. 

Sementara itu, pelatih Arema FC, Milan Petrovic menerangkan dirinya sudah membicarakan secara detail kondisi tim dengan manajemen. Termasuk apa saja sektor yang harus dibenahi.

"Kami sudah menganalisis banyak pemain. Kami butuh energi baru terutama di sektor penjaga gawang yang sangat penting. Akhirnya manajemen sudah menyediakan pemain di sektor itu," kata Milan.

Lebih lanjut pelatih 57 tahun itu juga menerangkan hadirnya Ostojic ini akan mampu menjaga gawang Arema di laga selanjutnya dengan baik. 

Kemudian, Milan juga menyampaikan bahwa pelatih kiper asing harus bisa membantu meng-upgrade kemampuan kiper lokal. Namun untuk saat ini di posisi kiper butuh pemain dengan pengalaman yang bagus. 

"Di beberapa laga sebelumnya, ada kesalahan di sektor kiper. Saya rasa Oky ini adalah solusi yang bagus menjaga gawang Arema dan dia pemain bagus yang berpengalaman," ujarnya. (*)


Topik

Olahraga arema-fc singo-edan liga-1 kiper-baru



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imam Syafii

Editor

Yunan Helmy