Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Hanya Gara-Gara Kopi, Driver Ojek Online Didamprat dan Ditampar Customer Wanita, Tonton Videonya

Penulis : Pipit Anggraeni - Editor : Heryanto

31 - Oct - 2018, 20:30

Placeholder
foto Screnshoot

Sebuah video berdurasi kurang dari satu menit kembali beredar luas di media sosial. 

Video tersebut mempertontonkan seorang perempuan yang diketahui adalah customer ojek online yang tengah memarahi seorang driver Grab. 

Bahkan, tak hanya memarahi, wanita berambut panjang itu juga tampak memukul helem dan menampar driver laki-laki paruh baya itu.

Belum diketahui dengan pasti di mana kejadian itu berlangsung. Namun dalam beberapa postingan yang diunggah ke media sosial seperti Instagram, Twitter, dan channel Youtube, sang driver tampak menggunakan bahasa Jawa.

Sementara dalam beberapa unggahan dikatakan jika alasan customer tersebut marah adalah karena geram mendapat perlakuan yang kurang sopan dari sang driver ojek online.

Salah satunya seprerti keterangan video dalam channel youtube Bang Yong yang diunggah pada Rabu (31/10/2018) sekotar pukul 17.00 WIB. 

Dalam video dengan judul Driver Grab ditampar Gara-Gara Minta Kopi itu, disebutkan jika kejadian tak mengenakkan itu terjadi lantaran customer merasa direndahkan oleh driver ojek online tersebut.

Kejadian bermula saat perempuan dalam video tersebut memesan Grab Express dan driver mengirim pesan dengan menggunakan bahasa Jawa.

Selain itu, dalam keterangan juga disampaikan jika driver diminta oleh customer untuk membawa barang miliknya ke pom bensin, padahal seharusnya barang tersebut diantar ke tujuan.

Tak hanya itu, dalam keterangan video juga disebut jika sang driver menyuruh customernya tersebut untuk membuatkannya kopi. 

 

 

Akibat ulah yang dinilai tak sopan itu, sang customer pun naik pitam dan menampar driver tersebut. 

Dalam video terdengar ada beberapa suara yang mencoba menenangkan perempuan berambut panjang tersebut.

"Kamu pikir saya takut sama kamu," kata customer perempuan tersebut seperti dalam video.

"Mboten ngoten mbak (Tidak begitu mbak; red)," jawab driver .

"Mboten ngoten apa? (Tidak begitu apa?; red). Sopan nggak kayak gitu? Minta bikinin kopi, situ siapa! Tahu nggak! Emosi saya!," gertak perempuan dalam video tersebut sembari melayangkan pukulan ke driver tersebut hingga beberapa kali dengan menggunakan nada tinggi.

Insiden tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. 

Sebagian mendukung langkah yang diambil oleh perempuan dalam video tersebut dengan cara menegur sang driver ojek online.

 Tapi sebagian lagi tidak sependapat dan menyampaikan jika cara marah-marah yang dilakukan perempuan dalam video tersebut berlebihan alias lebai.

Sementara itu, saat ini setidaknya ada empat channel youtube yang mengunggah kejadian yang sama tersebut. 

Keempat channel tersebut adalah channel youtube bernama Bang Yong yang diunggah pada Rabu (31/10/2018) sekitar empat jam lalu atau sekitar pukul 17.00 WIB. 

Video tersebut saat ini sudah ditonton sebanyak 332 kali (hingga pukul 20.10 WIB).

Channel kedua yang juga mengunggah konten yang sama adalah channel bernama Video Update yang juga diunggah pada hari ini sekitar pukul 19.00 WIB dengan mengangkat judul 'Viral!! Driver Ojol Ditampar Karena Minta Kopi'. 

Video yang diunggah channel tersebut saat kni sudah ditonton sebanyak 63 kali.

Channel youtube B' Star Views II juga mengunggah video yang sama dengan membuat judul 'Kronologi Abang Ojol Garb' Ditampar Karena Minta Dibikinin Kopi'. 

Saat ini, video yang diunggah pada pukul 19.00 WIB itu baru ditonton sebanyak 14 kali. 

Channel youtube berikutnya adalah Dunamis World yang baru mengunggah video satu jam lalu atau sekitar pukul 19.00 WIB. 

Dengan mengusung judul Grab Ditampar!! Karena Becanda Minta Kopi, video tersebut sudah ditonton sebanyak 67 kali.

Selain channel youtube, video tersebut juga banyak beredar melalui pesan singkat WhatsApp hingga media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter.


Topik

Peristiwa berita-malang berita-viral Gara-Gara-Minta-Kopi Driver-Ojek-Online-Ditampar-Customer-Wanita channel-youtube-Bang-Yong



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Pipit Anggraeni

Editor

Heryanto