Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Berbagai Perlombaan Digelar Polsek Giri Meriahkan HUT ke 74 RI

Penulis : Hakim Said - Editor : Heryanto

19 - Aug - 2019, 20:43

Placeholder
Salah satu perlombaan di Polsek Giri, merias wajah istri

Di sela-sela kesibukan pengamanan, jajaran Polsek Giri menyempatkan waktunya untuk ikut memeriahkan HUT ke-74 RI dengan mengadakan berbagai macam perlombaan. 

Mulai dari lomba makan kerupuk, memasukkan paku kedalam botol, sepak bola dangdut, baris berbaris unik, dan merias wajah istri, Minggu (18/8/19) sore.

Kegiatan lomba-lomba yang bertempat di halaman Mapolsek Giri tersebut diawali dengan senam bersama, yang diikuti seluruh personil Polsek Giri, Ibu Bhayangkari, dan putra putri anggota Polsek Giri. 

Walaupun dengan sederhana, namun kegiatan tersebut cukup meriah dirasakan peserta, terutama bagi anak-anak anggota.

Terpisah, Kapolsek Giri Iptu Suryono Bhakti mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memupuk jiwa patriotisme, kekompakan dan kebersamaan anggota beserta keluarganya.

"Kegiatan ini kita gelar semata mata sebagai bentuk dari besarnya jiwa patriotisme dan untuk menghormati jasa-jasa para pahlawan kita," ucap Iptu Suryono Bhakti.

Menurut Suryono Bhakti yang sebelumnya sempat menjabat sebagai KBO Satresnarkoba di Polres Banyuwangi ini, untuk mewujudkan rasa persatuan dan kesatuan negara Republik Indonesia, salah satunya adalah dengan menjalin silaturahmi antar sesama keluarga, masyarakat dan teman seperjuangan khususnya di lingkungan keluarga polri ini. 

Salah satunya yakni menggelar lomba-lomba dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan yang ke-74 RI ini.

"Saya berharap di hari kemerdekaan tahun ini, Indonesia benar-benar merdeka, semakin maju dan terwujud rasa persatuan dan kesatuan rakyat Indonesia," pungkasnya.


Topik

Peristiwa banyuwangi berita-banyuwangi HUT-kemerdekaan-Republik-Indonesia Kegiatan-lomba hari-kemerdekaan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hakim Said

Editor

Heryanto