Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Green Lantern, Pasti Muncul di Film Batman Vs Superman!

Penulis : - Editor : Redaksi

27 - Feb - 2015, 16:33

Placeholder
Film Batman Vs Superman

Zack Znyder, Sutradara Film Batman Vs Superman Dawn of Justice lagi-lagi berikan kejutan pada penggemar DC Comics.

Setelah memposting tokoh superhero Cyborg diperankan Ray Fisher dan Aquaman diperankan Jason Momoa, kini ia mengumumkan adanya sosok Green Lantern.

Menurut Kotak Game, dengan kemunculan Green Lantern, semakin memperjelas alur cerita Film Batman Vs Superman Dawn of Justice yang rencananya dirilis tahun 2016 mendatang.

Dengan begitu, enam dari tujuh superhero yang merupakan pencetus dari organisasi Justice League telah telah dipastikan akan muncul dalam film tersebut.

Film ini disinyalir akan menceritakan tentang kelahiran Justice League. Jika sosok The Flash juga dimunculkan, maka Justice League akan semakin lengkap.

Selain Ray Fisher dan Jason Momoa, Znyder juga mendaulat Henry Cavill sebagai Clark Kent/Superman, Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman, Gal Gadot sebagai Diana/Wonder Woman, dan Jesse Eisenberg memerankan Lex Luthor.

Sayangnya, Znyder belum mengumumkan siapa aktor yang akan memerankan Green Lantern. Kita tunggu saja!


Topik

Gaya Hidup Batman Superman DC-Comics Dawn-of-Justice



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Editor

Redaksi