Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Otomotif

Esteem Adventure, dari SEFI untuk Indonesia

Penulis : - Editor : Redaksi

16 - Feb - 2015, 09:50

Placeholder
Komunitas SEFI (Suzuki Esteem Family Indonesia)

TIMESINDONESIA, Malang - SEFI, Suzuki Esteem Family Indonesia kini punya ‘Esteem Adventure’, program yang dirancang turut menggali dan mempromosikan potensi budaya serta wisata lokal.

Selain itu, komunitas pemilik dan penggemar mobil sedan lawas produksi Suzuki Indomobil tersebut juga ingin membuktikan, bahwa mobil yang pupoler di era 90an ini masih ‘sanggup’ menempuh medan yang ekstrim.

Mobil yang konon sudah relatif uzur ini ternyata masih nyaman menempuh perjalanan jauh, meskipun masuk ke daerah pegunungan yang punya banyak rute ekstrem baik tanjakan maupun tikungan. Keadaan ini menjadi hal unik tersendiri bagi pengendara Suzuki Esteem yang ikut ber-adventure.

Dilansir dari pers rilis untuk MalangTimes, program ‘Esteem Adventure’ muncul saat kopdar tanggal 31 januari 2015 lalu di objek wisata Situ Gintung Tangerang Selatan.

“Berbekal semangat otomotif dan kecintaan akan mobil Suzuki Esteem, SEFI memprakarsai dan menanda tangani nota kesepahaman ‘Esteem Adventure’, sebuah filosofi spirit dan motivasi bagi semua pemilik mobil Suzuki Esteem bahwa mobil tersebut masih bisa di andalkan,” tulis SEFI.

Dengan ‘Esteem Adventure’, angota SEFI memberikan wawasan rute perjalanan, objek wisata dan kuliner kepada publik lewat website. Seperti yang telah di lakukan oleh member SEFI di Surabaya ke desa wisata Batu Malang, Member Taciba (Tasikmalaya/Ciamis/Banjar) dengan Jelajah Pangandaran, Member Madiun dengan Eksotisme Waduk Bening, juga Member Purwasuka (Purwakarta/Subang/Karawang) yang sudah mengeksplorasi objek wisata  Cihanjawar, Cirata, Cetu Cipule bahkan sampai ke Sumedang.

Yang terpenting, “Esteem Adventure” juga siap bekerja sama dengan berbagai kegiatan dalam menyalurkan program CSR.


Topik

Otomotif Otomotif Suzuki-Indomobil



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Editor

Redaksi