Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Tekno

HTC Resmi Rilis One M9

Penulis : - Editor : Redaksi

02 - Mar - 2015, 18:01

Placeholder
HTC One M9

Setelah dirumorkan mulai awal tahun, HTC akhirnya resmi merilis HTC One M9 di Mobile World Congress 2015 di Barcelona, Spanyol.

Dilansir dari Antara News, HTC One M9 didesain sama seperti seri One sebelumnya, yaitu berbahan metal dual tone. Namun tentu saja, spesifikasi yang dtawarkan lebih unggul daripada versi sebelumnya, sehingga harga yang dipatok sekitar Rp 8 juta.

Keunggulan sangat mencolok terletak pada ukuran kamera belakang yang mencapai 20 MP dan kamera depan 4 MP. HTC One m9 dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 810 dengan RAM 3GB, serta bersistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Selain meluncurkan HTC One M9 ke pasaran, pabrikan asal Taiwan ini juga memperkenalkan gelang digital untuk atlet olahraga dan perangkat game pertamanya, masing-masing bernama HTC GRIP dan HTC VIVE.


Topik

Tekno HTC-One-M9



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Editor

Redaksi