Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Mereka Ngaku Saudara Kembar, Percaya?

Penulis : - Editor : Redaksi

04 - Mar - 2015, 16:57

Placeholder
Lucy dan Maria Aylmer. (Foto: malangtimes.com)

TIMESINDONESIA, Malang - Bisa dipastikan, orang kembar selalu mirip. Meskipun bukan kembar identik, setidaknya mereka punya kesamaan di beberapa bagian fisik dan tidak punya perbedaan drastis. Tapi dengan melihat foto di atas, percayakah Anda bahwa mereka adalah saudara kembar?

Lucy dan Maria Aylmer lahir pada Bulan Januari tahun 1997 di Gloucester, Inggris. Mereka adalah saudara kembar namun secara fisik sangat berbanding terbalik. Jika Lucy berkulit putih terang dan memiliki rambut lurus berwarna merah, Maria justru berkulit gelap dan berambut keriting.

Menurut Dailymail, saudara kembar itu buah perkawinan antara Vince yang berkulit putih, dan Donna, sang ibu yang punya setengah keturunan Jamaika.

Saking tidak miripnya, hampir semua orang tidak percaya bahwa mereka saudara kembar. “Tidak ada yang percaya bahwa kami kembar. Meskipun kita sudah berpakaian yang sama, kami tetap tidak terlihat kembar, bahkan saudara sekalipun,” ujar Lucy.

Bahkan, untuk membuktikan bahwa mereka saudara kembar, tambahnya, ia mereka harus menunjukkan akte kelahiran. “Terkadang untuk membuktikannya, kami menunjukkan akte kelahiran kepada teman-teman,” kutip Dailymail.

Saat ini, Lucy berkuliah jurusan seni dan desain sedangkan Maria menempuh kuliah hukum dan psikologi.


Topik

Gaya Hidup Saudara-Kembar



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Editor

Redaksi