Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup Konser 40 tahun Air Supply

‘Goodbye’ Sihir Graha Cakrawala

Penulis : - Editor : Redaksi

10 - Mar - 2015, 21:28

Placeholder
Air Supply saat membawakan lagu Goodbye di konser 40 tahun Air Supply di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM). (Foto: Hamzah/MT)

TIMESINDONESIA, MALANG - Ratusan penonton konser musik Air Supply benar-benar merasakan suasana romantis, konser grup band asal Australia ini.

Membuka show dengan beberapa lagu agak ber-nada nge-bit, grup band yang digawangi Graham Russel dan Russel Hithcock ini seketika langsung menyulap suasana gedung Graha Cakrawala menjadi lebih romantis.

Adalah lagu andalan mereka berjudul ‘Goodbye’ yang sukses merubah mood konser menjadi lebih slow dan terkesan romantis. Sang vokalis Russel Hithcock yang mendendangkan lagu ini dengan sempurna sukses menghipnotis penonton dengan suara emasnya.

Tak sampai disitu, suasana romantis konser ini dilanjut dengan lagu yang cukup merdu berjudul ‘I Can Wait’, dua lagu ini setidaknya membuat ratusan penonton langsung bedecak kagum akan penampilan grup band berusia 40 tahun ini.

Setelah tampil dengan dua lagu hits era tahun 80-an itu, sang gitaris dan vokalis, Graham Russel, sempat bercerita kepada penonton yang hadir ihwal awal dirinya menyukai musik. Graham juga sempat membaca selarik puisi berbahasa Inggris, sebelum ia menyanyikan lagu solo secara akustik.


Topik

Gaya Hidup 40th-Anniversary-Air-Supply



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Editor

Redaksi