Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Tekno

Wow, Ada Haji Lulung di Game Maju Mundur Cantik!

Penulis : - Editor : Redaksi

16 - Mar - 2015, 12:58

Placeholder
Poster Game Maju Mundur Cantik. Foto: Madfal Studio/M

TIMESINDONESIA, JAKARTA - Siapa tak kenal artis fenomenal Syahrini? Saking hebohnya, segala perkataan, kegiatan dan tingkah polah Syahrini menjadi ramai diperbincangkan. Tidak hanya Shayrini, sosok kontrofersial terbaru, Haji Lulung, kini juga hadir di games yang sama!

“Fenomena Haji lulung karena ribut antara Ahok dan DPRD tidak dapat dipungkiri lagi, mulai dari meme, aksesoris, video parodi hingga game ramai ikut serta. Tak terkecuali game Madfal Studio yang berjudul Maju Mundur Cantik Sahrimi,” tulis Adam, tim Madfal Studio dalam email yang diterima Malangtimes.

Nah, Madfal Studio adalah pembuat game parody berjudul Sahrimi: Maju Mundur Cantik. Dalam deskripsinya, Madfal menuliskan Princess Sahrimi tersandung batu dan barang-barang di tasnya berhamburan. Pemain tinggal mengarahkan Sahrimi untuk maju atau mundur mengumpulkan barang-barang miliknya.

Hal ini seperti fenomena kalimat ‘maju-mundur cantik, cantik,’ yang dilontarkan Syahrini saat di Paris. Bahkan, Madfal Studio juga menghadirkan sosok fenomenal terbaru, Haji Lulung!

Hadirnya Haji Lulung dalam game ini menjadi keunikan tersendiri. Di video trailernya, Princess Sharimi yang sedang maju-mundur cantik tiba-tiba didepak Haji Lulung.

Penasaran? MTGamers bisa memainkannya dengan mendownload Game Maju Mundur Cantik versi 2.0.1. Selamat mencoba keseruannya!


Topik

Tekno Game-unik



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Editor

Redaksi