Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Politik

Wah, ER Ketua DPC PDIP Kabupaten Malang!

Penulis : - Editor : Redaksi

13 - Mar - 2015, 16:13

Placeholder
Ketua DPC PDIP Kabupaten Malang/Walikota Batu, Eddy Rumpoko (Foto: Miski/MT)

TIMESINDONESIA, MALANG - Walikota Batu, Eddy Rumpoko, oleh DPP PDIP ditetapkan sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang.

Penetapan mantan Plt Ketua DPC PDIP Kota Malang itu, buntut dari kisruh Konfercab DPC PDIP Kabupaten Malang, di Surabaya, Selasa (10/3) kemarin. Bahkan, proses pemilihan terjadi dead lock sebanyak dua kali.

“Baru dikabari tadi pagi sama pengurus pusat, kalau saya ditetapkan sebagai ketua definitif,” ungkap pria yang akrab disapa ER itu, usai menyerahkan insentif dokar.

Meski demikian, pihaknya belum menerima Surat Keputusan dari Dewan Pengurus Pusat (DPP).

“Ini tanggung jawab beaar, dan saya tidak akan mengecewakan anah ini. Apalagi, Kabupaten Malang mendekati pilkada,” pungkasnya.


Topik

Politik DPC-PDIP-Kabupaten-Malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Editor

Redaksi