Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Tekno

Microsoft Jajal Windows 10 di Xiaomi

Penulis : - Editor : Redaksi

20 - Mar - 2015, 10:44

Placeholder
ponsel pintar Xiaomi, Mi 4. Foto: ubergizmo.com

TIMESINDONESIA, JAKARTA - Xiaomi mungkin salah satu brand baru, namun ia terus pamer peningkatan teknologi. Kemajuan Xiaomi yang mendeklarasikan dirinya sebagai tiga teratas manufaktur ponsel pintar di dunia, membuat ponsel pabrikan China ini dilirik Microsoft untuk menjajal Windows 10.

Seperti dilaporkan website Microsoft, saat ini pihaknya sedang melakukan testing Windows 10 di ponsel pintar Xiaomi, Mi 4. Mi 4 dirilis akhir tahun lalu dan mempunyai desain mewah serta spesifikasi tinggi seperti mengusung RAM 3 GB.

Menariknya, dengan percobaan ini Windows 10 diduga akan mendukung sistem operasi android. Meski belum diketahui kejelasannya, apakah Mi 4 menjadi dual-booting atau diganti dari android ke Windows 10.


Topik

Tekno Windows-10-di-Android



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Editor

Redaksi