Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Pendidikan Hari Pendidikan Nasional

Google Pasang Ki Hajar Dewantara di Halaman Pembuka

Penulis : Rochmat Shobirin - Editor : Redaksi

02 - May - 2015, 07:21

Placeholder

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mesin pencari nomor wahid di dunia Google turut memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh 2 Mei hari ini. Di halaman pembukanya, Google memasang foto bapak pendidikan Indonesia Ki Hajar Dewantara.

Ada tulisan Ki Hajar Dewantara jika kursor di letakkan di gambar tersebut. Jika diklik, kita langsung bisa menikmati berbagai informasi tentang Ki Hajar. Mulai dari riwayat hidup, perjuangannya, hingga link-link yang berkaitan dengan Ki Hajar Dewantara.

"Memperingati ulang tahunnya yang ke 126, Ki Hajar Dewantara muncul di homepage Indonesia kami sebagai penghormatan terhadap perjuangannya di era kolonial agar semua orang Indonesia mendapatkan pendidikan," demikian pernyataan Google. (*)


Topik

Pendidikan Ki-Hajar-Dewantara Hari-Pendidikan-Nasional Google



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Rochmat Shobirin

Editor

Redaksi