Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Wisata

Tingkatkan Kunjungan Wisatawan ke Kota Batu, Omah Kayu Menambah Varian Baru

Penulis : Agus Muhammad - Editor : Redaksi

20 - Oct - 2015, 07:47

Placeholder
Foto: googleimage

JATIMTIMES, MALANG - Perhutani menambah beberapa varian pada ekowisata Omah Kayu untuk menambah kunjungan wisata. Varian tersebut adalah tree deck dan triangle.

Kepala Resort Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Bambang Hariyanto mengatakan hal tersebut dilakukan untuk menambah kunjungan wisatawan.
"Untuk menambah kunjungan wisata, jadi kita tambah varian," ujar Bambang kepada MALANGTIMES. Selasa, (20/10/2015).

Tambahan tersebut meliputi empat tree deck dan dua unit triangle, sedangkan untuk omah kayunya sendiri Bambang mengaku saat ini masih belum ditambah.

"Insyallah nanti akan kami tambah, untuk omah kayunya," terangnya. Ekowisata Omah Kayu sendiri terletak di atas gunung Banyak, atau 4 kilometer ke arah barat dari pusat Kota Batu atau Alun-Alun. 

Lebih lanjut Bambang menambahkan, bahwa dalam ekowisata tersebut ada beberapa aspek yang harus diperhatikan yakni maulia dari ekologi, sosial, dan juga ekonomi.

Dengan dibangunnya varian baru tersebut, harapannya akan mempertahankan dan menambah kunjungan wisatawan. (*)


Topik

Wisata Omah-Kayu Gunung-Banyak



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Agus Muhammad

Editor

Redaksi