Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Kuliner

Lezatnya Cuime Ayam Spesial dan Jamur Cuime Crispy di Stasiun Kuliner

Penulis : Bagas Suryo Adi - Editor : Redaksi

14 - Nov - 2015, 20:10

Placeholder
Kelezatan Cuime Ayam Spesial dan Jamur Cuime Crispy di Stasiun Kuliner yang ada di Kota Malang dan Kota Wisata Batu

JATIMTIMES, MALANG - Ada satu menu spesial lagi yang tidak boleh Anda lewatkan jika mampir ke Stasiun Kuliner. Kelezatan gurihnya Cuime Ayam Spesial dan Jamur Cuime Crispy dijamin bikin anda puas.

Menurut sang pemilik, Singgih Abdi Nugroho, menu ini spesial karena memiliki kekhasan rasa meski tampilannya hampir serupa.

"Kita kan memang ada bumbu-bumbu tradisional khas yang kita tambahkan di menu ini, itu yang bikin rasanya lebih nikmat," jelasnya.

Kenikmatan tersebut semakin lengkap rasanya jika saat melepaskan dahaga Anda ditemani kesegaran Es Blukhutuk dan Es Teh Tarik.

Bagi Anda yang tertarik dan ingin mencicipi kelezatan menu ini lansung datang saja ke Jalan Sunan Kalijaga No. 6A, Kota Malang atau tepatnya di Belakang Kampus UIN Maulanan Malik Ibrahim.

Buat Warga Kota Batu yang juga ingin merasakan berbagai menu spesial yang ada di Stasiun Kuliner, Anda tidak perlu jauh-jauh datang ke Kota Malang. Anda tinggal mampir saja ke cabangnya yang terletak di Jalan Sultan Agung (Komplek Museum Angkut) dan di Jalan M. Suhal (Dekat Stadion Brantas).

Jika Anda ingin memesan menu-menu yang ada di Stasiun Kuliner ini juga bisa. Anda tinggal hubungi ke nomor 0341590388 dan para petugas disana akan siap dan sigap melayani. (d)


Topik

Kuliner Jamur-Cuime-Crispy-di-Stasiun-Kuliner



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Bagas Suryo Adi

Editor

Redaksi