Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Politik Pilkada Serentak 2015

17 PAC PKB Situbondo Hijrah ke PPP Dukung Paslon Hafass

Penulis : Syamsul Arifin - Editor : Redaksi

15 - Nov - 2015, 17:58

Placeholder
17 PAC PKB di Situbondo foto bersama usai menyatakan pindah ke partai PPP. Foto: istimewa

JATIMTIMES, SITUBONDO – Tahapan Pilkada di Kabupaten Situbondo terus diwarnai gejolak. Setelah terjadi di tingkat masyarakat, kini giliran tubuh partai yang tergerogoti. Yakni, sedikitnya 17 PAC partai PKB di Kabupaten Setempat, mendadak hijrah ke partai PPP.

Karena itu, para fungsionaris belasan PAC PKB itu pun langsung menggelar pernyataan sikap di kantor DPC PPP, di Jalan PB Soedirman Situbondo.

Menurut Miarsus, Ketua PAC PKB Sumbermalang, kepindahan mereka ini sebagai wujud dukungan mereka kepada paslon nomor urut 2, Abdul Hamid Wahid - LH Fadil Muzakki Syah.

Alasannya masuk akal. KH Abdul Hamid Wahid, dinilai memiliki andil yang cukup besar dalam membesarkan PKB di Situbondo.

"Kami komitmen mendukung KH Abdul Hamid Wahid karena sangat menghargai jasanya dalam membesarkan PKB. Karena itu, kami pengurus PAC PKB menyatakan sikap pindah ke PPP,” ucap Miarsus.

17 PAC PKB di Situbondo yang dipastikan pindah ke PPP ini mulai dari Sekretaris, Bendahara, bahkan ada juga yang menjabat Ketua PAC.

Kehadiran mereka diterima langsung oleh fungsionaris DPC PPP Situbondo, H Mohammad Nuris. Dia mengaku senang dengan adanya tambahan dukungan pada paslon yang di usungnya.

“Karena itu, kami yakin paslon nomor urut 2 pasti menang dan PPP akan semakin besar,” pungkasnya. (*)


Topik

Politik Pilkada-Serentak-2015 PKB-Situbondo



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Syamsul Arifin

Editor

Redaksi