Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Otomotif Arema Cronus Indonesia

Manajemen Tepis Kabar Pertukaran Pemain

Penulis : Imadudin Muhammad - Editor : Redaksi

13 - Apr - 2016, 14:42

Placeholder
General Manajer Arema, Ruddy Widodo (foto : imaduddin/ MalangTIMES)

General Manajer Arema Cronus Indonesia, Ruddy Widodo menepis kabar pertukaran pemain antara Syaiful Indra Cahya dam Hasyim Kipuw. Menurutnya hal itu tidak mungkin terjadi karena Hasyim telah terikat kontrak dengan Arema selama satu musim.

Sebelumnya, tersebar kabar Hasyim Kipuw akan menggantikan posisi Syaiful Indra Cahya di tim Sriwijaya FC. Namun pertukaran tersebut ditepis manajemen Arema. 

"Kabar itu tidak benar, karena Hasyim sudah terikat kontrak dengan Arema untuk musim ini," jelas Ruddy, Rabu (13/4/2016).

Hasyim Kipuw, pemain belakang Arema ini memang memiliki kualitas yang cukup bagus. Hal ini pun membuat beberapa tim juga melirik mantan pemain Persija tersebut. Bahkan Ruddy menyebutkan terdapat empat tim yang berkomunikasi dengan manajemen untuk dapat menggaet Hasyim.

"Selain dikabarkan Sriwijaya terdapat tiga tim yang tertarik merekrut yaitu Barito Putera, Persija dan Pusamania Borneo FC," kata Ruddy, Rabu (13/4/2016).

Selain itu, Ruddy menjelaskan untuk masalah tentang masalah pemilihan klub ke depan, manajemen membebaskan pemain untuk menentukan pilihanan.

"Kami tidak ingin melarang pemain untuk hengkang, namun Kipuw masih ingin main di Arema Cronus sampai tahun depan," tandasnya.(*)


Topik

Otomotif Arema-Cronus-Indonesia General-Manajer-Arema Ruddy-Widodo



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imadudin Muhammad

Editor

Redaksi