Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa Konvoi Simpatik Aremania

Ribuan Konvoi Aremania Berangkat Pagi Ini

Penulis : Imadudin Muhammad - Editor : Redaksi

17 - Apr - 2016, 10:37

Placeholder
Susaana konvoi Aremania. (Foto: Imadudin/MalangTIMES)

Kapolresta Malang, AKBP Decky Hendarsono bersama Kapolres Malang AKBP Yudo Nugroho melepas konvoi Aremania Simpatik Arema Juara mulai pukul 08.30 WIB, Minggu (17/4/2016) pagi.

Sebelum memeberangkatkan konvoi, secara simbolik pelatih dan tim menempelkan stiker konvoi di motor dan helm pada Aremania yang mengikuti konvoi sebagi bentuk pelepasan dari Arema. 

Dalam konvoi yang dimulai pagi ini, rombongan Aremania bergerak dengan tertib dan dikawal ketat oleh anggota kepolisian.

Kapolresta Malang, AKBP Decky Hendarsono mengatakan pada konvoi ini, pihak kepolisian akan mengawal dan menjaga ketat Aremania. Ia juga pada konvoi ini menurunkan personil lebih banyak dibandingkan sebelumnya.

“Kami sudah siapkan 300 personil untuk mengawal dan mengamankan konvoi ini,” katanya.

Selain itu, Decky juga menambahkan dengan adanya konvoi yang tertib dan aman ini akan menjadi contoh supporter lain.

Ia juga berharap dengan konvoi ini juga mampu menghilangkan citra negatif konvoi yang meresahkan masyarakat.

"Kami akan tertibkan semua yang melanggar, karena konvoi ini untuk memperbaiki citra positif Aremania itu sendiri," tandasnya. (*)


Topik

Peristiwa Konvoi-Simpatik-Aremania



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imadudin Muhammad

Editor

Redaksi