Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa Konvoi Simpatik Aremania

Sepanjang Hari Ini, Jalanan Malang Dipadati Konvoi Aremania

Penulis : Ferry Agusta Satrio - Editor : Redaksi

17 - Apr - 2016, 13:55

Placeholder
Gelombang konvoi aremania di sepanjang Jalan Raya Pakisaji, Kabupaten Malang. (Foto: Ferry/MalangTIMES)

Lalu lalang konvoi Aremania pada Minggu (17/4/2016) ini di sepanjang jalan di wilayah Malang Raya masih terus berlangsung. 

Tidak hanya konvoi Aremania Simpatik yang mengiringi piala-piala keberhasilan Arema Cronus, namun juga konvoi kelompok-kelompok kecil dan besar dengan kendaraan bermotor.

Seperti tampak di sepanjang Jalan Raya Kebongagung hingga Genengan, Pakisasi, Kabupaten Malang. Rombongan konvoi yang didominasi sepeda motor, melaju dengan kecapatan sedang dari arah Kepanjen menuju Kota Malang.

Pantauan MalangTIMES, masih tampak peserta konvoi yang tidak menggunakan helm sebagaimana diinstruksikan dalam kegiatan konvoi simpatik ini. Tampak pula peserta konvoi yang membawa bendera menggunakan tongkat kayu untuk pengait.‎

Arus lalu lintas di sepanjang wilayah Pakisaji tampak berjalan lancar, meski laju kendaraan sempat tersendat beberapa saat karena padatnya peserta konvoi yang berada di depannya.

Hingga saat ini, sekira pukul 13.30 WIB masih terus berlalu lalang kelompok-kelompok kecil berjumlah lima puluhan kendaraan bermotor yang melakukan konvoi. 

Usai kelompok konvoi melintas, lalu lintas di sepanjang Jalan Raya Pakisaji tampak normal dan lancar. (*)


Topik

Peristiwa Konvoi-Simpatik-Aremania



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ferry Agusta Satrio

Editor

Redaksi