Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Kesehatan

Pengobatan Gratis Tunas Indonesia Raya Mampir ke Turen

Penulis : Wahida Rahmania - Editor : Redaksi

17 - Apr - 2016, 19:12

Placeholder
http://cdn-tin.timestechnet.com/images/2016/04/17/pengobatan-gratisjlmos.jpg

Tunas Indonesia Raya Kabupaten Malang kembali gelar aksi sosial. Demi meningkatkan kualitas kesehatan warga di Kabupaten Malang, Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Kabupaten Malang menggelar program kesehatan gratis. Program mewujudkan Indonesia sehat itu digelar pada Minggu sore (17/04/2016). 

Bertempat di rumah Bapak Kartala RT 01 RW 10 Dusun Lowokwaru Desa Tawangrejeni Kecamatan Turen Kabupaten Malang, sekitar 101 orang warga kurang beruntung mendapatkan konsultasi kesehatan dan pengobatan gratis.

“Selain checkup kami juga memberikan pengobatan bagi mereka yang kurang mampu, semuanya gratis,” tegas Nistra Yohan, Ketua TIDAR Kabupaten Malang pada MalangTIMES (Minggu/17/04/2016). 

Didukung oleh Gerakan Muslim Indonesia Raya (Gemira) program pengobatan gratis itu dimulai pada pada pukul 15.00 WIB.

“Kami akan rutin setiap Minggu melakukan pengobatan gratis ini di 33 kecamatan di Kabupaten Malang,” tambah Nistra. 

Dukungan terhadap acara ini juga datang dari Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Gerindra, Moreno Soeprapto dan Rahmat Kartala, anggota DPRD Kabupaten Malang. (*)


Topik

Kesehatan Gerakan-Muslim-Indonesia-Raya pengobatan-gratis



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania

Editor

Redaksi