Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Ketua Tim Penggerak PKK Buka Rakerda Himpaudi Jombang

Penulis : Mardiansyah Triraharjo - Editor : Redaksi

28 - Apr - 2016, 10:39

Placeholder
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Jombang Tjaturina Yuliastuti Wihandoko saat memberikan sambutan. (foto: Mardiansyah/JombangTIMES)

Rakerda (Rapat Kerja Daerah) dan Latihan Dasar Kepemimpinan Pengurus (LDKP) Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kecamatan se Kabupaten Jombang, dibuka Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Jombang Tjaturina Wihandoko.

Bertempat di Villa Kebon Pakis Padusan Air Panas Pacet, Rabu (27/04/2016), acara itu diikuti ratusan peserta yang mayoritas perempuan. Hadir juga dalam acara itu Pimpinan Wilayah Himpaudi Jatim Imam Mahmud, Kabid PNFI Joko Suwono mewakili Kepala Dinas Pendidikan, dan para penilik.

Tjaturina Wihandoko menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Himpaudi Kabupaten Jombang yang langsung bekerja dan siap menggelar Rakerda sekaligus LDKP se Kabupaten Jombang pasca dikukuhkan.

“Himpaudi se Jombang harus solid dan kompak. Kita para orang tua, seluruh stakeholders serta pembimbing PAUD, memiliki tugas dan tanggung jawab besar untuk mewujudkan generasi emas yang mampu bersaing diera global,” tandasnya.

Karena itu Himpaudi harus mampu menjadi motor penggerak atau motivator sumber daya yang ada dalam organisasi, sehingga peran kepemimpinan diharapkan mampu mendinamisasikan organisasi dalam mencapai tujuan.

“Selalu lakukan koordinasi, sinergitas, kerjasama yang baik guna mendukung program pembangunan Pemerintah Kabupaten Jombang sebagai kabupaten layak anak,” imbuhnya. (*)


Topik

Peristiwa Rakerda-Himpaudi PKK-Jombang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mardiansyah Triraharjo

Editor

Redaksi