Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Wisata Kaukus Malang - Rusia

Dubes Indonesia untuk Rusia Janji Borong Java Coffee ke Rusia

Penulis : imam syafii - Editor : Heryanto

18 - Oct - 2016, 23:34

Placeholder
Duta Besar Republik Indonesia Untuk Rusia, M. Wahid Supriyadi (memakai batik biru), bersama Bupati Malang, Rendra Kresna mencicipi Java Coffee Kabupaten Malang di Pendapa Agung Kabupaten Malang, Selasa (18/10/2016) (Foto : Imam Syafii/MalangTIMES)

Kedatangan Duta Besar Republik Indonesia Untuk Rusia, M. Wahid Supriyadi ke Malang disambut hangat Bupati Malang, Dr Rendra Kresna, BcKU, SH, MM.

Acara penyambutan dikemas dalam rangkaian welcome dinner di Pendapa Agung Kabupaten Malang, Selasa (18/10/2016) malam.

Dalam kesempatan tersebut M. Wahid Supriyadi didampingi Bupati Malang Rendra Kresna berkesempatan meninjau potret potensi wisata dan aneka produk unggulan Kabupaten Malang di sejumlah stand Usaha Kecil Menengah (UKM) di Pendapa Agung.

M Wahid Supriyadi yang datang ke Malang bersama rombongan dari Rusia ini melihat satu persatu stand yang menyuguhkan beragam produk kreativitas seperti hasil home industri, kesenian, wisata, kerajinan topeng malangan, batu ukir, bambu, hasil kreativitas pengolahan sampah, tradisional Java Food dan tak ketinggalan Java Coffee Malang.

Dubes Indonesia untuk Rusia, M Wahid Supriyadi (memakai batik biru) bersama Bupati Malang Dr Rendra Kresna BcKU, SH, MM melihat hasil produk unggulan UKM Kabupaten Malang di Pendapa Agung, Selasa (18/10/2016) (Foto : Imam Syafi'i/MalangTIMES)

M. Wahid Supriyadi terlihat sangat antusias dan tertarik dengan berbagai produk yang ada lebih-lebih saat mencicipi aroma dan rasa khas Java Coffee Malang.

Usai mencicipi kopi khas Kabupaten Malang tersebut sontak terlontar kalimat-kalimat pujian dan rasa salut terhadap semua produk yang disuguhkan.

Tidak hanya itu, M Wahid Supriyadi bahkan berjanji tidak hanya akan mengenalkan Java Coffee ke masyarakat Rusia tetapi juga akan memborong kopi andalan Kabupaten Malang tersebut ke Negeri Tirai Besi itu.

"Saya sangat yakin masyarakat Rusia akan suka dengan Java Coffee. Potensi yang luar biasa ini harus diperkenalkan agar para wisatawan Rusia berminat datang ke Kabupaten Malang dan melihat langsung potensi yang ada," ujar M Wahid Supriyadi. 


Topik

Wisata Kaukus-Malang-Rusia



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

imam syafii

Editor

Heryanto