Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Peduli Pendidikan, Bank Jatim Blitar Berikan Beasiswa kepada Wisudawan Terbaik Unisba

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

21 - Jan - 2017, 21:40

Placeholder
Bambang Ismono (5 dari kanan) bersama rektor dan wisudawan terbaik dari 8 fakultas di Unisba Blitar (Foto: Aunur Rofiq/ BlitarTIMES)

Bank Jatim Cabang Blitar memberikan beasiswa kepada wisudawan terbaik Universitas Islam Balitar (Unisba) Blitar.

Beasiswa itu diberikan oleh Pemimpin Bank Jatim Cabang Blitar, Bambang Ismono pada acara Wisuda Unisba Blitar di Gedung Serba Guna Pemkab Blitar, Sabtu (21/1/2017).

“Beasiswa ini kami berikan sebagai wujud Bank Jatim peduli dengan pendidikan. Nilai beasiswa ini tidak terlalu besar, tapi paling tidak bisa membuat mereka yang baru lulus dari kuliah bisa semangat dan berlomba-lomba menjadi yang terbaik,” kata Bambang Ismono.

Ditegaskannya, pemberian beasiswa ini juga merupakan wujud perhatian Bank Jatim Cabang Blitar kepada Unisba Blitar sebagai mitra kerja. Bank Jatim Cabang Blitar terus memberikan support kegiatan yang dilaksanakan oleh Unisba Blitar. Terlebih Unisba sebagai kampus entrepreneurship juga memiliki Unit Usaha Mikro Kecil dan Menengah ‘(UMKM) yang dikelola mahasiswa.

“Bank Jatim Cabang Blitar dan Unisba menjadi mitra yang baik, seluruh dosen dan mahasiswanya juga memiliki rekening di Bank Jatim. Dan juga kartu mahasiswanya bisa difungsikan sebagai kartu ATM,” tukasnya.

Bambang menerangkan, Unisba  merupakan nasabah lama Bank Jatim. Pemberian beasiswa ini bukan yang pertama kalinya. Dalam wisuda yang dilaksanakan selama 4 tahun terakhir, Bank Jatim Cabang Blitar selalu memberikan beasiswa kepada wisudawan terbaik Unisba.

“Kita akan terus menyupport apa yang diperlukan Unisba Blitar, mungkin kalau ada peluang-peluang apa yang dimiliki Unisba support akan diberikan oleh Bank Jatim,” tukasnya.

Lebih jauh Bambang menyampaikan, beasiswa ini diberikan kepada wisudawan terbaik dari 8 fakultas.  Masing-masing wisudawan terbaik mendapatkan beasiswa senilai Rp 500 ribu.

Adapun nama-nama wisudawan terbaik dari masing-masing fakultas adalah Yudistiana Sekripsia Wisuda W dari Fakultas Hukum dengan indeks prestasi kumulatif (IPK) 3,76, Mad Rondi dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dengan IPK 3,71, Wiwik Sunarti dari Fakultas Ekonomi dengan IPK 3,70, Erma Hardianti Muningar dari Fakultas Teknologi Informasi dengan IPK 3,65, Umur Hidayah dari Fakultas Pertanian dengan IPK 3,64, Aliyatur Rosyidah dari Fakultas Ilmu Sosial dan Politik dengan IPK 3,62, dan Imam Muklisin dari Fakultas Teknik dengan IPK 3,45, dan Eliza Agustina dari Fakultas Peternakan dengan IPK 3,42.

Dari nama-nama di atas, Sekripsia Wisuda W dari Fakultas Hukum juga tampil menjadi wisudawan terbaik dengan IPK tertinggi dalam wisuda kali ini.(*)


Topik

Peristiwa bank-jatim blitar



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Sri Kurnia Mahiruni