Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Advertorial

Dukung Program Sekolah Gratis, Bank Jatim Berikan 1 Unit Bus Sekolah kepada Pemkot Blitar

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Lazuardi Firdaus

06 - Feb - 2017, 21:48

Placeholder
Bambang Ismono (dua dari kiri) bersama jajaran Bank Jatim Cabang Blitar menyerahkan satu unit bus kepada Pemkot Blitar.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

Bank Jatim Cabang Blitar menyerahkan bantuan satu unit bus sekolah kepada Pemerintah Kota Blitar dalam upaya mendukung operasional dan aktivitas belajar mengajar di Kota Proklamator.

 

Bantuan hibah bus melalui program CSR ini diberikan oleh Pemimpin Bank Jatim Cabang Blitar Bambang Ismono kepada Wali Kota Blitar Muh. Samanhudi Anwar usai kirab Piala Wahana Tata Nugraha, Senin (6/2/2017).

"Bantuan bus sekolah merupakan salah satu bentuk dukungan dari Bank Jatim untuk dunia pendidikan di  Kota Blitar," kata Bambang Ismono.

Bambang berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan untuk mendukung operasional dan aktivitas belajar mengajar di Kota Blitar yang menerapkan program sekolah gratis bagi warganya.

“Bank Jatim mengapresiasi program sekolah gratis tersebut dengan memberikan bantuan bus sekolah melalui program CSR. Semoga bantuan ini bermanfaat, lalu lintas tidak macet dan siswa tidak terlambat datang ke sekolah,” ujarnya.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Blitar Priyo Suhartono mengucapkan banyak terima kasih kepada Bank Jatim Cabang Blitar atas bantuan bus sekolah yang diberikan. Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat karena armada bus sekolah di Kota Blitar masih sangat kurang.

“Sebelumnya kami hanya punya 6 armada bus. Jumlah itu sangat kurang karena peminat bus sekolah di Kota Blitar sangat tinggi. Terkadang sampai overload penumpang. Kami bersyukur dapat bantuan bus ini. Terlebih kualitasnya sangat bagus dan tidak kalah dengan armada yang kami miliki sebelumnya,” ungkap Priyo.(*)


Topik

Advertorial Bank-Jatim program-CSR



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Lazuardi Firdaus